Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

negomuAvatar border
TS
negomu
Timnas Belanda dan Ruud Gullit akan ke Indonesia
Timnas Belanda dan Ruud Gullit akan ke Indonesia

Indonesia akan kedatangan tim kelas dunia dalam waktu dekat. Ya, Belanda diagendakan akan melakoni uji coba melawan Indonesia pada 07 Juni 2013 mendatang.

Rencana ini sendiri muncul setelah ada pertemuan antara pemerintah Indonesia, dalam hal ini Menpora Roy Suryo, dengan pihak KNVB beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan ini perwakilan dari KNVB mengakui bahwa pemerintah Indonesia ingin PSSI dapat menjalin kerjasama dengan KNVB untuk jangka panjang. Di antaranya, pembinaan usia dini, pemberian bantuan kepada pemain, pelatih, wasit dan bantuan-bantuan lain yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas sepakbola Indonesia.

Pada kesempatan itu, pihak KNVB juga menjelaskan bahwa De Oranje selain melakukan laga persahabatan juga akan menggelar coaching clinic yang dipimpin langsung oleh pelatih Belanda, Louis van Gaal. Sedangkan untuk penggawa yang bakal dibawa adalah penggawa terbaik yang saat ini menjadi tulang punggung timnas Belanda.

Sementara itu, pihak promotor laga persahabatan ini, Nine Sport, enggan menyebutkan nominal kontrak untuk mendatangkan timnas Belanda ke Indonesia. Diwakili CEO Nine Sport, Arif Wicaksono menuturkan bahwa besaran kontrak tersebut tak bisa dipublikasikan, namun Arif menyebut bahwa dipilihnya Belanda karena adanya kedekatan historis dan memiliki banyak fans di Indonesia.


forum bola
Diubah oleh negomu 19-05-2013 14:58
0
869
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.