Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Cara Mudah Mendapatkan Rp 100 Ribu Per Hari Hanya Pasang Iklan Gratis

rejekipulsaAvatar border
TS
rejekipulsa
Cara Mudah Mendapatkan Rp 100 Ribu Per Hari Hanya Pasang Iklan Gratis
Betul agan bisa mendaptkan Rp 100 ribu per hari dengan mudah hanya memasang iklan secara gratis. Cara kerjanya sangat mudah, klik link dibawah untuk daftar gratis :

https://caprewards.com/?ul=4WqBOFc5lXInmcN

Setelah itu pasang iklan yang telah disediakan oleh caprewards (iklan tidak boleh diedit) di Classified Ad, forum, ezine, dsb.

Petunjuk cara kerja dan tahapan memasang iklan, dapat dibaca di FAQ situs tersebut, dan klik "Rejected", lalu klik "My URL is Rejected? What am I doing wrong?"

Disitu agan lihat ada 10 link, masing-masing link silahkan copy paste, dan setiap link buka di New Windows, nanti akan muncul bagaimana cara memasang iklan, dan bentuk ikan yang dipasang.

Setiap iklan yang agan pasang dan disetujui oleh admin Caprewards, maka agan mendapatkan $0.10 atau Rp 1000 (untuk yang free member), berarti kalau agan pasang iklan 100 iklan per hari, dimana tiap pasang satu iklan hanya butuh 3 menit, maka penghasilan per hari agan menjadi Rp 100 ribu per hari, ditambah penghasilan lainnya dari sign up, klik link, dlsb.

Pembayaran melalui paypai.

Catatan :

caprewads ini tidak cocok dibuka dengan INTERNET EXPLORER, karena kita tidak akan menemukan iklan yang akan kita pasang. Oleh karena itu, untuk membuka caprewards silahkan gunakan firefox mozilla, opera, safari atau google chrome. Untuk pasang iklan, setelah daftar dan login, klik "Post Ad To Make Money", sementara untuk megetahui berapa penghasilan agan, klik "REVENUE".

Silahkan coba dan buktikan hasilnya di :

https://caprewards.com/?ul=4WqBOFc5lXInmcN
0
12.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.