Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semlohkcolrehsAvatar border
TS
semlohkcolrehs
Hotel Bernuansa Bali di Pulau Berbentuk Hati
emoticon-Selamat


emoticon-I Love Kaskus (S)Alhamdulillah HT Ke-5 emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Kaskus (S) Thanx Mimin, Momod, dan semua Kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for HT:




Queensland - Pemilik maskapai penerbangan Virgin Atlantic, Richard Branson memiliki sebuah pulau pribadi di wilayah Australia. Selama ini, ia menggunakan pulau itu hanya untuk keperluan berlibur pribadi. Namun kini, sang miliarder berencana membuka pulaunya untuk tamu yang mau membayar sejumlah uang untuk menginap di sana.

Dikabarkan News.com, Branson berencana membuka tempat peristirahatannya yang berada di pulau berbentuk hati itu itu sebagai hotel butik. Konon, untuk menginap semalam di hotel itu, tamu-tamu akan dikenakan biaya AUS$850, namun untuk memesan seluruh pulau bernama Makepeace itu, tamu harus merogoh kantong sekitar AUS$8000.



Branson dan mantan rekannya di Virgin, Brett Godfrey membeli pulau dengan luas 10 hektare di sungai Noosa, Queensland itu 10 tahun lalu. Keduanya merombak dan membangun properti di sana hingga menghabiskan uang sebanyak AUS$7 juta untuk kemudian didesain dengan nuansa Bali. Di salah satu foto yang dimiliki badan turisme Queensland menunjukkan nuansa hotel dengan perabot kayu-kayuan, atap dengan nuansa jerami, dan furnitur ukir liuk-liuk yang mudah ditebak merupakan gaya Indonesia.



"Kami ingin melihat pasangan-pasangan untuk memesan seluruh pulau ini ketimbang orang-orang tertentu yang punya cukup uang untuk menghabiskan waktu di pulau ini. Saya kadang merasa bingung dengan orang-orang yang punya rumah cantik-cantik tapi hanya menggunakannya 3-4 minggu per tahun," kata Branson, dikutip dari News.com.



Properti di pulau itu bisa menampung hingga 22 orang dengan kamar total berjumlah 11 buah. Memiliki 3 vila pribadi, ruang media, kolam renang, spa, lapangan tenis, sinema luar ruang, dan memiliki area yang memungkinkan untuk melakukan kayak, ski air, memancing, dan kegiatan lain di sungai.

Spoiler for sumber:


mau nyaingin bali sepertinya..

Quote:


Quote:
Diubah oleh semlohkcolrehs 19-05-2013 07:24
0
22.3K
311
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.