Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

isna.simahateAvatar border
TS
isna.simahate
ane mau tanya gan,,, jawab ya....[help me....]
sorry gan,, pagi2 gini ane udah curcola aja... pake salah kamar lagi.... emoticon-Malu (S) :tepokjidat

ane bingung gan sama hubungan ane dengan pacar ane.. ane bingng mau bersikap bagaimanaemoticon-Cape d... (S)

ane ama pacar udah 6thn pacaran (dari zaman sma gitu, skarang udah sama2 kuliah).. dari dulu hubungan kita baik2 aza,bahkan udah mulai untuk melangkah seriuz, ya walaupun ane masih tahap skripsi dan belum ada kerjaan yang jelas.

tapi 3 bulan belakangan ini kaya ada jarak gitu di antara kita, ya ane akui ane sibuk banget dengan kegiatan kampus yang padat, tapi tetp kok ane sempet2in ngubungin doi, ajak ketemuan dll.

nah permasalahannya ntu, dari jaman dia sma gitu, ada anak kawan doi satu kelas yang slalu ngejar2 doi, udah cerita sama ane, ane juga cukup kenal anaknya.emang ane kaga larang tuh anak ma pacar ane baik itu sms,telponan karena ane anggap pacar ane cukup terbuka tentang tuh anak,dan kita tak pernah permasalahan kan itu,walaupun ane tau tuh anak suka pacar ane

sampe2 ada janji tuh anak ama pacar ane "doi kalo udah khatam qur'an 30 juzz bakalan ngomong sesuatu ama pacar ane,"

dan ternyata 1 bulan yang lalu tuh anak udah khatam dan bilang klo dia cinta ama pacar ane, dan parahnya lagi pacar ane juga da rasa ama tuh anak,, tapi mereka kaga pacaran (ini pengakuan pacar ane semalam,hasil investigasi semalam, ampe ane nulis nie tread ane belum sempat tidur sedikit pun)

ketika ane tnya kok bisa doi sayang ama tuh anak jawabanya "mungkin karna dulu sama2 di SMA,ane berasa gak di anggep banget gan,

ane udah bilang ma doi mau pilih ane atau tuh anak, doi bilang kaga bisa putuskan,doi sayang banget sama ane, dan juga sayang sama tuh anak dan ane kaga langsung ambil keputusan sepihak,ane ajak pacar ane ntuk jumpa bertiga sama tuh anak, pacar ane bilang kaga usah gitu.

sekarang ane mau tanya agan2 semua, bagaimana sebenrnya ane harus bersikap.karena waktu 6 tahun bukan waktu yang pendek untuk saling mengenal dan ane juga sangat sayang sama dia,

note: : kenapa ane curcol dimari,karena ane anggap di kaskus ane bisa nemukan jawaban yang relevan, klo ane cerita sahabat kemungkinan besar sahabat ane terpengaruh hubungan emosional dengan ane. emoticon-Bingung (S)

Spoiler for update:

Diubah oleh isna.simahate 24-05-2013 04:46
0
2.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.