ladiesman606Avatar border
TS
ladiesman606
Siput Pembunuh Menyerang Texas
Bekicot tanah Afrika menyerang ribuan Texas!

Bekicot berpotensi ganas dan berbahaya dan mereka bisa membawa meningitis. Para ilmuwan telah memperingatkan siapa pun yang datang dalam kontak dengan mereka untuk - lari!
Spoiler for bekicot:

Wanita ini kehilangan hidupnya karena bekicot raksasa:


"Ini bekicot terlihat tidak berbahaya dan kebanyakan orang hanya tertawa ketika kita memberitahu mereka bahwa mereka adalah pembunuh," kata Herbron Lacy dari Sam Houston State University. "Tapi siput ini adalah pembunuh. Mereka sangat berbahaya dan dapat membunuh setiap manusia hingga berat hingga 300 kilogram.
Spoiler for bekicot:


Seorang wanita berkebun di Texas Timur diserang dan dibunuh saat ia menanam petunia nya.

Gubernur Rick Perry telah disebut dalam Garda Nasional untuk menangani krisis siput. "Kami Texans. Kami tidak akan membiarkan sekelompok bekicot membawa kita ke bawah, "kata Gubernur Perry.


Sementara itu, Texas mempersenjatai diri dengan khusus "Snail Guns" yang dapat membunuh hingga 500 bekicot dalam satu tembakan. "Kita akan membutuhkan banyak dari mereka bekicot senjata di sini," kata Sheriff Johnny Jimjohn dari Dallas. "Kami memiliki banyak senjata pembasmi bekicot."

PETA yang mencoba menghentikan Texas dari membunuh siput. "Mereka dapat menyingkirkan keadaan hama tanpa melakukan pembantaian bekicot," kata seorang Juru Bicara untuk PETA>

Siput raksasa yang mematikan dapat meletakkan 1.000 telur per bulan, sehingga akan ada ribuan lebih bekicot pembunuh di Texas

Spoiler for bekicot:


SUMBER

Spoiler for TS mengharapkan:


Spoiler for TS menolak:


Budayakan
Spoiler for komeng:
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.