Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darfarAvatar border
TS
darfar
Infiltrasi Illuminati pada K-Pop: SHINee
Simbolisme Illuminati tidak hanya hadir dalam musik pop Amerika, tetapi juga banyak terdapat pada musik pop Korea (K-Pop), sebuah industri multi-milyar yang mencapai jutaan penggemar anak muda. Kita akan melihat simbolisme okultisme yang ditemukan SHINee “LUCIFER” untuk melihat bagaimana kekuatan tersembunyi bahwa aturan-aturan industri musik Amerika juga berlaku sama pada aturan industri musik K-Pop.

Dari judulnya aja udh menunjukkan... L U C I F E R

SHINee adalah salah satu boy band yang paling populer di musik Korea. Tampak seperti versi pria Asia dari Pussycat Dolls merilis album kedua yang tampaknya setara dengan agenda Luciferian Illuminati. Lagu ini secara halus disebut … Lucifer. Berikut video mereka dengan nama yang sama:

Meski dandanan dan rambut penyanyinya rumit, tidak ada yang rumit pada isi lagunya. Seperti kebanyakan lagu-lagu yang dibawakan pengikut Lucifer, mereka membuat lagu cinta untuk Tuhannya. Penggemar salah tangkap dan menyangka bahwa mereka adalah religius kepada Allah, tetapi sebenarnya lagu cinta ini ditujukan untuk Tuhan mereka, Lucifer/Devil.

Berikut ini adalah terjemahan bahasa Indonesia dari lirik: (lihat spoiler)

Spoiler for Lirik:


Saya merasa seperti saya sudah menjadi badut yang terjebak dalam sebuah puri kaca … Inilah lirik yang menggambarkan nasib bintang pop. Seperti rekan-rekan mereka di dunia Barat, bintang-bintang pop bernyanyi tentang terjebak, diperalat dan bingung, saat penggemar muda mereka menari dan melafalkan kata-kata. Seolah-olah untuk mengkonfirmasi inspirasi okultisme lagu, video selesai dengan semua anggota kelompok menggunakan tanda hermetis “As Above so Below” (1 tangan menunjuk ke atas, 1 tangan menunjuk ke bawah)
Spoiler for As Above so Below:


Citra okultisme terang-terangan juga ditemukan dalam pertunjukan kelompok. Lihatlah panggung mereka: SHINee dikelilingi pola papan catur Masonic.
Spoiler for Okultisme:

Apa nama dari single lain mereka yang dilakukan di panggung ini? Up and Down… Yup, kalimat lain dari “As Above so Below”.

Sumber Mureo
Diubah oleh darfar 02-05-2013 01:29
0
5.7K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.