Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Orang Indonesia Lebih Suka Nonton YouTube Ketimbang TV
JAKARTA - Televisi pintar (Smart TV) yang mengusung teknologi mumpuni hadir di pasaran. Hanya saja, para pengguna Smart TV Tanah Air masih menjatuhkan pilihannya dengan layanan video on demand, seperti YouTube ketimbang menggunakan fitur lain.

Ketika Okezone menanyakan karakteristik pengguna Smart TV di Tanah Air, Content Manager Samsung Apps Indonesia, Amon Sabara mengatakan, "Aplikasi yang paling digandrungi pengguna di Indonesia saat menggunakan Smart TV masih banyak video on demand, seperti YouTube," ujar Aman Sabara, Jumat (5/10/2012).

Itu terlihat dari kebiasan orang Indonesia saat ini gemar mengakses YouTube melalui sejumlah perangkat pintar. Jadi tak heran ketika Smart TV hadir dengan mengusung layar yang besar, para pengguna lebih "puas" saat menyaksikan situs layanan berbagi video tersebut.

"Layar yang besar ketimbang perangkat smartphone membuat para pengguna lebih puas saat menyaksikan YouTube," katanya.

Sementara itu, perusahaan asal Korea Selatan telah memperkenalkan Samsung Smart TV di Tanah Air pada April 2012, mengusung tiga fitur jagoan yaitu, smart interaction, smart content, dan smart evolution Samsung yakin perangkat besutannya dapat memberikan pengalaman hiburan yang mumpuni.

Di pasaran, Samsung menggelontorkan tujuh seri Smart TV, perangkat ini dibanderol dikisaran mulai dari Rp6 juta hingga Rp40 juta.

http://techno.okezone.com/read/2012/...e-ketimbang-tv
0
2.9K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.