Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

audiwhiteAvatar border
TS
audiwhite
9 CIRI wanita CANTIK!!! sista masuk..
maaf nih agan2 semua, trit kemarin kayaknya dihapus momod, nih ane bikin lagi..
dan trit ini ane persembahin buat wanita yang berarti banget buat ane..



1. CAKAP
Perlu di ingat, cakap nggak sama dengan cakep. buat orang lain mungkin dia nggak cakep,tapi cewek lebih dihargai kalau dia cakap.cakap bicara soal excellent,mahir dan ahli, ahli apaan ?? ahli dibidangnya, dalam hal ini cewek yg cakap adalh cewek yang tau posisinya sebagai cewek,ia tidak lebih rendah derajatnya dari cowok tapi juga tidak melampaui derajatnya cowok.

2. BERHARGA
Cewek cantik tau kalau dia berharga, bukan karena ia cantik lahiriah, bukan karena ia kaya, tapi karena ia tau bahwa Tuhan menganggapnya berharga. Ia tau bahwa sekalipun menurut orang lain ia cacat atau jelek, Tuhan menganggap nya lebih dari permata.

3. DAPAT DIPERCAYA DAN BERTANGGUNGJAWAB
Ia selalu jujur dalam berbuat apapun, itulah cewek cantik sejati. Ia dapat dipercaya orangtuanya, ia pintar menyimpan rahasia sahabatnya. Jika ia berbuat salah, ia bertanggungjawab dan tidak lari atau menyalahkan oranglain dan tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali.

4. BAIK HATI
Setiap orang Tuhan perlengkapi agar dapat berbuat baik bagi sesamanya. Karena udah diperlengkapi nggak ada alasan untuk tidak berbuat baik.

5. RAJIN DAN TEKUN
Katanya ngepel, nyuci or masak itu kerjaannya cewek. Anggapan itu memang enggak sepenuhnya benar. Tapi kalo cewek nggak mau ngepel, nyuci, masak or yang lainnya gara – gara malas, well… bukan cewek cantik namanya. Kalo dia rajin kuliah, ibadah n bantu ortu, g ada deh yang bakalan bilang dia jelek.

6. KUAT
Katanya cewek itu gampang nangis n butuh lindungan cowok. Tapi g bener kalo dibilang cewe itu lemah! Cewe mungkin menangis, tapi bukan karena ia cengeng, ia menangis karena peduli dengan oranglain, sensitive terhadap ketidakadilan, dapat menyalurkan emosi pada hal yg g ngerugiin orang lain dan g malu menyatakan perasaannya. Cewek butuh lindungan bukan karena lemah, tapi karena ia tau posisinya dan cewek adalah makhluk yang romantis.

7. ASYIK
Sukacita selalu ada dalm hatinya.berpikiran positif dan buat dia dunia ini indah. Buatnya masalah bukan monster,tapi roti sandwich yang bias dimakan bulat – bulat dan mengalahkannya. Cewek yang asik juga pintar bergaul, ia punya banyak sahabat dan ia punya pengaruh baik buat lingkungannya.

8. CARE
Cewek yang cantik adalah cewek yang peduli sama oranglain. Ia peduli pada teman – temannya dan saudaranya. Ia pandai menjadi pendengar yang baik. Ia pandai menasehati tanpa harus menggurui. Ia bisa menangis bersama orang yang susah hatinya dan tertawa dengan kebahagiaan orang lain. Cewek cantik menjadi orang pertama yang dicari ketika temannya butuh teman curhat.

9. PINTAR
Cewek cantik punya banyak wawasan, mau belajar terus dan terbuka. Dia exiting dengan masa depannya, ia selalu ingin tau akan kebenaran dan pengetahuan. Ia berhikmat dalam mengambil keputusan.

Diubah oleh audiwhite 22-12-2014 23:39
0
6.5K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.