Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sahib Al LisanAvatar border
TS
Sahib Al Lisan
Parah Gan! Pria AS ini Ditangkap karena Merudapaksa Kuda
Spoiler for Awas BB 17:

WASHINGTON -- Dunia sepertinya memang sudah semakin dekat dengan kiamat. Hal itu tercermin dengan kelakuan manusia yang kian keluar dari aturan agama. Tengok saja pria asal Amerika Serikat yang ditangkap lantaran 'merudapaksa' seekor kuda di sebuah peternakan.

Kejadian bermula saat pria bernama Patrick Linn itu tertangkap basah memasuki peternakan kuda di Washington tanpa izin sang pemilik. Ini yang gila, selain itu Patrick juga sempat merudapaksa seekor kuda di peternakan tersebut.

"Saya katakan itu sulit dipercaya. Tapi aku merasa jika dia (Patrick) akan kembali ke tempat ini," kata pemilik peternakan, Allen Mc Dearmid seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (9/10).

Patrick lalu ditangkap dan dikenai tuduhan pencurian karena memasuki peternakan tanpa izin. Selain itu ia akan dikenai tuduhan berhubungan seks dengan binatang.

Menariknya, ini bukan aksi pertama Patrick. Pada 2010 lalu ia pernah melakukan hal serupa, yakni bercinta dengan Sunny, seorang kuda yang disebutnya sebagai kekasih.

Yukk.. mampir bentar di blog anegan.. Insya Allah bermanfaat emoticon-Smilie
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.