• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hilangkan Stress Dengan Tidur di Dalam Peti Mati Saat Berwisata Ke China

collection55Avatar border
TS
collection55
Hilangkan Stress Dengan Tidur di Dalam Peti Mati Saat Berwisata Ke China
Mungkin Anda tidak pernah membayangkan untuk berbaring di peti mati, dan Anda mungkin tak akan pernah ingin melakukannya. Namun jika Anda pergi ke China, Anda harus mencoba hal itu, karena di China, ada wisata peti mati yang katanya, bisa menghilangkan stress.



China memang mempunyai banyak atraksi wisata yang dapat membuat penasar para wisatawan. Berwisata biasanya bertujuan untuk menghilangkan stres dari aktifitas sehari-hari yang mungkin membuat otak Anda penat bukan? nah, berwisata ke peti mati penghilang stress di kota Shenyang yang ada di provinsi Liaoning, China ini.

Salah satu tempat yang bisa Anda jadikan tujuan wisata adalah Klinik milik Tang Yulong. Tang Yulong menyatakan, simulasi kematian dengan cara berbaring dalam peti mati dapat menghilangkan stress.. Anda boleh saja, tidak percaya, namun setidaknya sudah ada 1000 orang yang percaya dan melakukan hal ini.



Saat pertama kali berkunjung ke tempat ini, Anda akan dibawa masuk ke dalam ruangan yang berukuran kisaran 5 meter persegi. Selanjutnya, layaknya orang yang akan meninggal, Anda akan diminta menulis pesan terakhir yang ingin disampaikan. Setelah itu, baru Anda akan diminta masuk ke dalam peti dan berbaring didalamnya.

Mungkin Anda akan takut untuk melakukan hal yang berkesan mistis ini, sesudah Anda berbaring di dalamnya, Anda akan ditutup juga dengan kain putih dan kemudian peti matinya akan ditutup rapat!. Tidak seram? Untuk membuat suasana semakin seram, Tang Yulong akan memainkan musik yang beralunan menyeramkan dan membuat Anda merinding, tidak hanya musik yang membuat merinding, saat di dalam peti Anda juga akan mendengar suara tangisan bayi yang seperti di film-film horor. Hiii…..

Dan setelah jangka waktu yang ditentukan, Anda akan ‘dibangkitkan’ dan disambut dengan musik yang bernada ceria. Inilah yang disebut sebagai terlahir kembali. Salah satu pengunjung yang pernah mencoba hal ini, adalah Huang, ia bekerja sebagai seorang manager.

Dirinya mengaku mendapatkan sesuatu yang berbeda ketika telah keluar dari peti mati itu. Huang sendirinya dulu pernah mengalami depresi berat, ia bahkan pernah mencoba untuk bunuh diri sebanyak empat kali. Namun setelah mencoba terapi ini, ia merasakan seperti dilahirkan kembali. Dia juga meminta penurunan pangkat di tempat kerjanya, dan saat ini, dia merasa lebih bahagia. Menarik bukan, untuk Anda yang mungkin sedang stres berat, Anda bisa berkunjung ke destinasi ini.


sumber:http://www.ngomel.com
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.