yantomonAvatar border
TS
yantomon
Astaga, Penjualan BlackBerry Menurun Drastis 70%


Setelah dikabarkan salah satu fitur eksklusifnya yakni BlackBerry Mesengasr akan dapat diakses di Android dan iOS, pertahanan BlackBerry terlihat kian lama kian menurun. Selain disebabkan dari gencarnya perangkat berbasis Android dan iOS, BlackBerry sendiri ternyata juga memiliki masalah di dalamnya. Hal inilah yang menyebabkan penjualan BlackBerry yang semakin menurun.

Seperti berita yang dilansir dari Bloomberg, bahwa Tifatul Sembiring (Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia) menyatakan bahwa penjualan BlackBerry benar-benar menurun tajam dengan persentase yang sangat menyedihkan yaitu 70%. Menteri Komunikasi dan Informatika sendiri menyatakan perasaan kecewa akan layanan BlackBerry yang kian lama kian menurun dalam segi kualitas. Hal ini tentu membuat kekecewaan yang besar karena menyebabkan anjloknya penjualan perangkat tersebut secara besar. Menurut Tifatul, menurunnya penjualan BlackBerry disebabkan oleh karena buruknya kualitas layanan BBM.

Berbagai hal menyebabkan penjualan BlackBerry kian menukik tajam. Seperti baru-baru saja ada masalah besar yang terjadi pada layanan BBM di negara-negara yang berada di kawasan Asia Pasifik yang membuat beberapa negara seperti Indonesia, Hong Kong, Thailand, India dan lainnya mengalami masalah pada fitur unggulan BlackBerry tersebut. Hal ini tentu merupakan sebuah kerugian besar untuk BlackBerry, karena fitur unggulan yang dimiliki BlackBerry adalah BBM.
sumber
0
14.1K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.