Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doratinaAvatar border
TS
doratina
Wajah Kontestan miss korea 2013 semua hampir sama gan!!!
Korea Selatan, negara ini ternyata tidak hanya lihai dalam pembuatan game online, namun juga 'pembuatan' gadis cantik. Bagaimana tidak? Tingkat operasi plastik yang terjadi disana terus meningkat dari tahun ke tahun, dan hingga saat ini bisa dibilang Korea Selatan adalah negara dengan manusia berwajah plastik terbanyak di dunia.







Ada sebuah berita yang menurut saya cukup unik ketika acara pemilihan Miss Korea 2013 berlangsung. Sekitar 20 buah foto dari para kontestan Miss Korea tersebut telah dimuat di sebuah situs, lalu apakah yang terjadi? Secara langsung hal tersebut langsung membuat para juri kebingungan, pasalnya hampir setiap wajah cantik yang terdapat di foto tersebut sangatlah mirip satu sama lain.

Hingga saat ini, foto tersebut telah mendapatkan ribuan komentar pedas dari masyarakat seluruh dunia, mereka menilai aksi operasi plastik yang terjadi di Korea Selatan sudah terlalu marak, sehingga menghasilkan wajah yang mirip seperti itu. Dahulu kala, sebelum operasi plastik merajarela, wanita di Korea memiliki wajah yang beragam, tidak seperti sekarang yang kebanyakan memiliki wajah yang sama. Ironis sebenarnya, ingin cantik, namun justru mendapatkan wajah yang 'pasaran'.

Sumber: http://forum.kompas.com/teras/258973-semua-kontestan-miss-korea-2013-berwajah-serupa-juri-kebingungan.html
0
1.8K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.