Kaskus

Entertainment

kojakkkAvatar border
TS
kojakkk
Kapok pakai 3 (Three)
Gini ceritanya, ane punya kartu 3 yg udah lama ga dipake tp masih aktif. Nah lalu ane isi 10rb rencana buat beli paket AON sebulan.

Gilanya belum sampe ane beli paket dan ga sampe 1 menit pulsa ane langsung kesedot 8rb lebih!!! o_O

Apa2an ini?! Padahal ga ada aktivitas data sama sekali. Kalaupun ada seharusnya ga mungkin nyedot hingga 8rb lebih! Ini gila namanya! Jika 1 rupiah/KB berarti ane nyedot 8 MB dlm waktu 1 menit. Buat apaan? Padahal ane yakiiiiiinnnn bgt ga ada aktifitas data! Kapok gua pake 3!!!
Diubah oleh kojakkk 15-05-2013 13:12
0
5.1K
112
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.