Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hillabyAvatar border
TS
hillaby
Seekor Kucing Bongkar Penipuan Dukun Palsu
Seekor Kucing Bongkar Penipuan Dukun Palsu


MALANG- Aksi penipuan yang dilakukan Slamet, warga Trawan Kabupaten Mojokerto akhirnya terbongkar. Uniknya, Ulah Slamet yang mengaku sebagai dukun pengganda uang itu terbongkar gara-gara seekor kucing. Kok Bisa?

Slamet yang selama ini tinggal di Kabupaten Malang dikenal sebagai orang yang mampu menggandakan uang. Terbongkarnya kedok Slamet terjadi ketika dia menjanjikan bisa menggandakan uang kepada korbannya Siswanto.

Menurut Siswanto, Slamet awalnya meminta uang Rp3,5 juta. “Katanya dalam waktu semalam uang tersebut bisa berlipat ganda menjadi ratusan juta rupiah,” kata Siswanto.

Usai menyerahkan uang Rp3,5 juta tersebut, Siswanto pun diajak Slamet untuk melakukan ritual penggandaan uang di sebuah kamar di rumah Dukun Palsu itu.

Saat ritual, Slamet mematikan lampu ruangan hingga suasana menjadi gelap. Lucunya, ketika ritual berlangsung tanpa sengaja muncul seekor kucing masuk ke dalam kamar tempat ritual. Kucing tersebut kemudian menabrak kardus yang ternyata berisi uang palsu senilai Rp702 juta. Sadar uang palsu dan menjadi korban penipuan, Siswanto melapor ke aparat kepolisian. Dari tangan Slamet, polisi menyita uang pecahan Rp5.000 dan Rp100 ribu senilai Rp702 juta.

Sementara itu, Slamet mengaku baru pertama kali melakukan aksi penipuan itu. “Uangnya beli uang mainan di pasar,” kata Slamet.


0
2.5K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.