• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selain Ikut Geng Motor, Siswi SMPN Pekanbaru Akui Lakukan Mesum Berkali-Kali !!

guoblokkAvatar border
TS
guoblokk
Selain Ikut Geng Motor, Siswi SMPN Pekanbaru Akui Lakukan Mesum Berkali-Kali !!
METRO – Jajaran Satreskrim Polresta Pekanbaru, bekerja keras dan tak main-main dalam menumpas kebrutalan geng motor yang telah meresahkan masyarakat Kota Pekanbaru pasca ditangkapnya Mardijo alias Klewang alias “Tuan Besar.”

Setelah, Senin pagi (13/5) hingga dini hari mengejar para anggota geng motor yang tergabung dalam XTC (Exault To Creativity), ARC (Acedemy Rush Comunity) dan AA (Atiet Abang) di sekolahnya dan dilanjutkan hingga malam ke rumahnya masing-masing, sebanyak enam orang, yang terlibat dalam kasus pengrusakan dan penjarahan warnet di Jalan Durian dan Jalan Kelapa Sawit, ditangkapi polisi.

Dari pengakuan enam orang pelajar yang ditangkap, jajaran Satrekrim kembali meringkus seorang anggota geng motor Atiet Abang (AA) di rumahnyaY (15), Warga Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan Pekanbaru, seorang pelajar kelas III, di salah satu SMPN di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau Selasa malam (14/5), sekitar pukul 23.15 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum di Polresta Pekanbaru, bahwa orang tua Y, Hendri (46), sempat keberatan dan tidak percaya bahwa anaknya terlibat geng motor saat petugas Satreskrim hendak mengamankannya di rumahnya.

Pasalnya, Y sempat berteriak histeris, dan meyakinkan orang tuanya bahwa dia tidak terlibat. Namun setelah diterangkan, bahwa rekan-rekannya sesama pelajar yang terlibat geng motor telah diamankan, Y tertunduk malu dan akhirnya menuruti petugas untuk ikut ke Mapolresta Pekanbaru, untuk dimintai keterangan.

Di kepolisian, Y yang juga anggota geng motor “Atit Abang”, berpacaran dengan Jef dan kerap bergabung dengan seluruh anggota lainnya bersama Klewang. Ia mengakui ikut bersama Jef, pacarnya, sewaktu kelompoknya menyerang dan menjarah warnet “Markas Net” di Jalan Durian, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

Parahnya lagi, sewaktu petugas memeriksa Hp Y, petugas menemukan video porno dengan adegan sesama pelajar, anggota geng motor tersimpan dimemori Hp nya. Tak hanya itu, dalam pengakuannya kepada penyidik, pelajar kelas III SMP ini, juga kerap berhubungan seks bebas sesama mereka, tak hanya sekali namun berkali-kali.

Saat ditanya penyidik, Y mengaku sudah sering. “Dirinya mengakui menyerahkan keperawanannya dengan Jef, tapi ia juga melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan Arbi teman Jef. Udah sering, saya melakukannya kadang di bedeng dan di daerah Tarai, Kecamatan Tambang,” papar Yu sambil terisak.

Menurut Y, sebelum keliling-keliling kota biasanya ngumpul di komplek Main Stadiun Utama Riau, terkadang juga ngumpul di dekat SMA Plus Kubang. Biasanya sekitar 50-100 sepeda motor, terkadang ada Gery, Via Panger, Yogi, Robi dan Panglima lainnya, keliling-keliling ke seputar wilayah Pekanbaru untuk melakukan penyerangan.

Hen (46), orang tua Ymengatakan, kalau anaknya memang terlibat dalam geng motor ini, dia akan menyerahkan sepenuhnya prosesnya ke pihak polisi. “Saya tak menyangka anak saya bisa terlibat sejauh ini,” ujarnya dengan wajah lesu.

“Saya hanya seorang tukang bangunan, demi dia agar bisa masuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, sepeda motor dan tanah saya jual. Ternyata di belakang saya tak taunya begini, malu saya mas,” ungkap Hendri dengan wajah tak percaya atas kejadian yang menimpa putrinya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar S MM mengimbau para orang tua untuk mengawasi putra-putrinya di luar rumah. Orang tua agar mengontrol putra-putrinya, menyalurkan hobi anak-anaknya. Jangan anak-anak dibiarkan bergaul tanpa kontrol..

Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan..

inipun jadilah emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh guoblokk 15-05-2013 14:40
0
81.9K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.