Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

offspringsAvatar border
TS
offsprings
Megawati sebut Gubernur Bali mabuk kekuasaan ( ngomong diri sendiri )
emoticon-Big Grin

Megawati sebut Gubernur Bali mabuk kekuasaan ( ngomong diri sendiri )

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyebut Gubernur Bali I Made Mangku Pastika sedang mabuk kekuasaan karena kembali maju dalam Pilkada 15 Mei mendatang.

"Tadinya dia (Pastika-red) baik. Tapi begitu punya kekuasaan dia menjadi mabuk," kata Megawati saat berkampanye di kampung nelayan Desa Pengastulan, Buleleng, Bali, Kamis (9/5).

Mega menuding Pastika telah menggunakan kekuasaan untuk menjegal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP, Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Dewa Nyoman Sukrawan.

Hal itu ditunjukkan dengan menggunakan Panwaslu (panitia pengawas pemilu) melarang Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana berkampanye.

"Mengapa baru sekarang tidak diijinkan, kenapa tidak dari dulu. Ini sudah mulai. Saya tidak senang dengan hal itu," tegas. Mega.

Sebaliknya, Mega mempertanyakan kehadiran Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardjo dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono yang menjadi juru kampanye pasangan Made Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta.

"Saya hanya minta keadilan. Jangan begitulah. Kekuasaan suatu saat akan habis," ucap Megawati.

Mega mengingatkan jika Pastika bisa besar dan memiliki kekuasaan seperti sekarang karena dukungan PDIP. "Tapi saya melihat rekam jejaknya dan sekarang sedang emosi jiwa dan pindah ke Partai Golkar dan Demokrat," ujarnya.

Karena itu, Mega meminta masyarakat memilih Puspayoga. "Di bawah banyak yang mengira Mangku Pastika. Orang saya adalah Puspayoga," tandas Mega.

Spoiler for link ::


yang lebih emoticon-Big Grinmabok gubernur bali atau ketua partai PDIP emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.9K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.