Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hokimaniaAvatar border
TS
hokimania
Penipuan Oleh MINATOHOKAGE4 dan Klonengannya (Part Komputer)
Permisi gan ane nginfoin buat agan-agan sekalian bahwa dunia jual beli online masih banyak diisi sama orang-orang bodoh yang merasa dirinya aman setelah menipu buyernya. ayo kita canangkan budaya cerdas dan berani untuk melapor kepada yang berwajib!

mau curhat aja gan, soal penipuan terhadap ane perihal pembelian prosesor i5 2500 dari MINATOHOKAGE4

jadi kejadiannya gini:
1. hari senen 13-5-2013 ane liat lapaknya MINATOHOKAGE4
http://www.kaskus.co.id/post/518f177...d719dc4f000002
barang murah dan tertariklah ane, soalnya nampak aman aman aja waktu ane sms
2. Ane sms dan biasalah nego nego, ane dapet di harga 1,2jt sekalian ongkir ke bandung, deal dan paginya ane transfer, soalnya dia nyuruh transfer duit pagi-pagi soalnya mau ujian, terus doi bilang tar malem bakal dia smsin resi pengirimannya
3. Malemnya ane SMS ga dibales, mungkin tidur ya, jadi ane diemin sampe besoknya. ane sms ga bales juga, pas akhirnya ane TELPON, ternyata hp nya mati ato malah nomernya ga dipasang. wah langsung resah ane kan, sekian banyak berjual beli di Kaskus akhirnya kena juga sama orang jail, jujur langsung down ane, takut buat jual beli online lagi.
4. Barang yang harusnya sampe hari selasa (pake paket YES) tak kunjung datang gan, apadaya saya diem bentar langsung mikir buat ngelaporin ni orang, dengan harapan ngasih pembelajaran buat ini penipu bahwa yang tertipu (misalnya saya) gaakan pasrah pas tau dirinya kena tipu, jujur ane berniat minimal ini orang ketangkep polisi beresnya serah dah ama polisi mau diapain gw ga peduli emoticon-Big Grin.
5. Begitulah dan sekian, sekalian sharing aja ini penipu ngaku ngaku namanya HERU ARDIYANTO, pegawai kementrian luar negeri.
ini sekalian nomor rekeningnya ane kasih deh buat jadi bahan pengumuman

MANDIRI 0060007164993 a/n Heru Ardiyanto

Naah ane juga sekalian mau ngasih fakta fakta lapangan soal ini penipu, ngasih liat kejanggalan di perilakunya dia.

1. Dia sempet bilang mau UJIAN PAGI PAGI di SMSnya ke ane, tp kan dia orang kementrian gitu, sekjen pula. nih gambarnya yang ane ambil dari lapaknya dulu

alamat threadnya ini: http://www.kaskus.co.id/thread/5089e...s-betting-pob/

tambah yakin ane ini orang tukang tipaw

2. Di threadnya ada beberapa orang yang ngepost buat ngebook tuh barang, tapi dari semuanya yang ane curigain adalah agan --simpulkansendiri--
dia ngebook dan udah transfer, terus ane usut kan ni orang ane cek nomer hpnya dari thread lain (pas dia jualan dan sebagainya), dan dapet! ane sms ane telpon ni orang juga hapenya mati. what the hell kan?!?! asli ini --suspeksianehapus-- si MINATOHOKAGE4 menurut ane.
nih threadnya sekali lagi: http://www.kaskus.co.id/post/518f177...d719dc4f000002

oiya nomer hp yang dia cantumin pun berubah pas di edit sama dia, cuma ane ga sempet save page, soalnya kan belum curiga. takutnya mentah.

yaa buat agan-agan mohon doanya yak buat ane, semoga duit balik, kalo gabalik semoga laporan ane diproses dengan baik di kepolisianemoticon-Smilie Yang salah akan selalu salah, sejauh jauhnya dia kabur, dia akan hanya nampak berlari ditempat. karena yang bergerak bukan hanya kejahatan, kebenaran mengikuti dibelakangnya untuk menuju keadilan.

timpukin bata apa gan kalo berkenan ke tu orang? heheh
ups maap napsuemoticon-Smilie

semoga agan semua bisa belajar dari kelalaian saya
Diubah oleh hokimania 15-05-2013 05:19
0
8.5K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.