Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d1w4Avatar border
TS
d1w4
Putus Cinta Hidup Taylor Swift Berantakan



Awal tahun 2013 menjadi awal tahun yang menyedihkan bagi penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Taylor Swift.

Sejak putus hubungan dengan personel boyband One Direction, Harry Styles, hidup Swift bahkan dikabarkan semakin berantakan.

Sebelum kisah asmaranya kandas, keduanya sempat bertengkar hebat ketika berlibur di Kepulauan Virgin Inggris akhir bulan lalu. Setelah peristiwa itu, Swift kabarnya tak pernah berhenti menangisi mantan kekasihnya. Ia seringkali berusaha tegar, namun hal itu sulit untuk dilakukan. " Ia menangis tanpa henti," kata sumber seperti diberitakan Female First.

Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi 23 tahun itu juga mengatakan kepada Majalah Star, "Dia tidak bisa bangkit lagi. Taylor Swift selalu berusaha tampil dengan wajah tegar di depan umum. Tapi, dia sebenarnya merasa hidupnya berantakan."

Bintang musik country ini juga diduga merasa hancur setelah host bernama Tina Fey tampil di Golden Globe Awards pada 13 Januari, dan membuat lelucon soal kehidupan cinta Swift serta menyuruhnya untuk menjauh dari putra Michael J. Fox, Sam yang diisukan tengah diburu oleh Swift untuk dijadikan kekasih baru pengganti Styles.

"Taylor berpikir ejekan Tina merendahkan dirinya. Dan dia selalu menangis setiap malam," tambah sumber.

Saat itulah, Taylor Swift berpikir, dia, memiliki reputasi yang mengerikan. Hal itu, dinilainya, bisa mempengaruhi dirinya secara profesional.

"Sakit hatinya dijadikan olok-olokan publik, terutama karena fans-nya mulai ikut-ikutan menyerangnya."

Swift memang pernah mengaku, ia selalu memanfaatkan momen patah hatinya untuk menciptakan lagu. Dan tak jarang, lagu-lagu patah hatinya menjadi hits.

Swift juga terkenal sering gonta-ganti pasangan. Sederet pria terkenal, pernah menjadi kekasihnya. Mulai dari Conor Kennedy, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal dan John Mayer.

Namun kini, ia tak ingin lagi dianggap sebagai wanita yang selalu memanfaatkan rasa sakit hati untuk perkembangan kariernya. Ia mulai berhati-hati. Bahkan, belum lama ini, ia, sengaja menghindari Harry Styles di NRJ Awards di Cannes, Perancis pada Sabtu malam (26.01.13) dengan menunda kedatangannya 25 menit. Ini, agar ia tak terlihat canggung saat berada di hadapan publik dan di depan sorotan kamera.

Seorang sumber mengatakan, "Dia sangat hati-hati agar mereka tidak bertemu di karpet merah pada waktu yang sama."

"Taylor tidak melakukan wawancara di belakang panggung dan tidak menggunakan ruang ganti. Dia memilih untuk merapihkan dirinya di hotel, karena dia tidak ingin melihat Harry Styles dan jadi bahan berita." (eh)




Sumber http://life.viva.co.id/news/read/386...ift-berantakan
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.