Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayunotebookAvatar border
TS
ayunotebook
apa sic gan yang disuka cowok dari cewek,,,?
emoticon-Shakehand2Selamat Datang Di Thread Ane emoticon-Shakehand2


Kalau Menurut Ane gan cowok suka sama cewek karena

1.Payudara.
Apa pun ukuran payudara Anda, tampilah percaya diri. Anda tak harus melakukan implan payudara, atau melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudara yang cenderung besar, untuk tampil lebih menarik. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mensiasati bentuk payudara Anda. Gunakan push-up bra untuk payudara berukuran kecil, pakai lingerie seksi jelang tidur, buatlah diri Anda senyaman mungkin dengan apa pun ukuran payudara Anda dan pasangan pun akan merasa nyaman dengan Anda.

2.Wajah tanpa make-up.
Perempuan kerap merasa tak percaya diri ketika ke luar rumah tanpa make-up. Padahal, kebanyakan pria menyukai wajah alami perempuan tanpa atau minim make-up.

3.Bibir
jangan biarkan anggapan bibir besar itu seksi mengintimidasi Anda yang memiliki bibir kecil. Anda tak perlu mengkhawatirkannya. Anda tetap mampu memberikan ciuman hangat kepada pasangan, atau membisikkan kata-kata mesra yang membuatnya tergoda. Pria pun menyukainya, bukan karena ukuran bibir Anda.

4.Punggung.
Perhatikan punggung Anda. Beberapa pria boleh jadi memerhatikan kaki atau bokong perempuan, tapi bisa jadi si dia lebih tertarik dengan punggung Anda yang mulus dan membayangkan memberikan pijatan untuk Anda.

5.Tangan.
Tangan menunjukkan siapa Anda. Jika Anda terlalu sering menyembunyikannya di balik saku baju atau celana karena merasa tak memiliki tangan yang indah, ini menunjukkan ketidaknyamanan Anda. Perlihatkan tangan Anda, jadikan ia simbol penerimaan, kepedulian dan kesiapan untuk berhubungan.


Itu kalau Menurut Ane soalnya Ane cewek gan,,,kalau Jawaban agan sendiri Gimana,,,


0
1.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.