cow.shakeAvatar border
TS
cow.shake
|COW PROTOCOL| Busyro: Saat KPK Dituduh PKS Konspirasi dengan Zionis, Johan Tak Balas
Selasa, 14/05/2013 09:30 WIB
Busyro: Saat KPK Dituduh PKS Konspirasi dengan Zionis, Johan Tak Balas
Moksa Hutasoit - detikNews



Jakarta - Komisioner KPK Busyro Muqoddas siap memberi dukungan pada Johan Budi atas laporan yang dilakukan PKS. Busyro menegaskan, Johan memberi pernyataannya selaku pejabat negara yang tak bisa dipidana.

"Catat, ketika elite DPP PKS yang ustadz menista KPK konspirasi dengan zionis dalam menangkap LHI, Johan tidak membalas dengan fitnah,"terang Busyro saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (14/5/2013).

Karenanya, lanjut mantan Ketua Komisi Yudisial ini, selaku pimpinan dia berada di belakang Johan Budi. Tugas Johan selaku juru bicara untuk menyampaikan keterangan kepada publik sesuai fakta yang ada.

"Juru bicara memenuhi hak media dan substansinya standar. Ini kok malah dikriminalisasikan," terang Busyro.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaporkan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi ke Mabes Polri. Johan dilaporkan dengan pasal penghinaan. Johan dinilai pernah berucap jika upaya penyitaan mobil dari DPP PKS gagal karena dihalang-halangi.

Ucapan Johan itu dianggap merugikan PKS. Laporan itu sudah diserahkan ke Bareskrim dengan nomor pelaporan LP/390/V/2013/Bareskrim.

Code:
http://news.detik..com/read/2013/05/14/092543/2245006/10/busyro-saat-kpk-dituduh-pks-konspirasi-dengan-zionis-johan-tak-balas?9922022


emoticon-CoolKetika KPK di-COW PROTOCOL oleh PKS dgn mencemarkan nama baik KPK dgn menyebar konspirasi zionis, namun KPK tidak melaporkannya. Makin terlihat jelas PKS lah yg terang2an hendak melakukan kriminalisasi dan mendiskreditkan KPK.

emoticon-Cool Nih ucapan playing victim HNW yg menebar konspirasi dgn zionis tanpa dasar:

Spoiler for "berita":

0
5.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.