Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

it.komputerAvatar border
TS
it.komputer
Heinz: Meluncurkan BBM Di IOS Dan Android Bukan Rencana Baru
Quote:


Heinz: Meluncurkan BBM Di IOS Dan Android Bukan Rencana Baru

Spoiler for :


Strategi BlackBerry untuk mengusung aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) ke sistem operasi seluler Android dan iOS Apple pada musim panas 2013 agaknya bukan rencana baru milik Heins.

Pada April 2012, Mantan Co-CEO Research In Motion (RIM), Jim Balsillie seperti dikutip Reuters, telah menawarkan jaringannya kepada perusahaan-perusahaan besar jaringan nirkabel di Amerika Utara dan Eropa untuk menyediakan layanan bagi perangkat non-BlackBerry.

Rencana Balsillie itu memungkinkan operator-operator di kedua regional itu untuk menawarkan layanan data murah, akses media sosial, dan pengiriman pesan instan termasuk aplikasi BBM.

Namun, rencana Balsillie itu ditolak CEO BlackBerry, Thorsten Heins, yang justru mendorong perusahaannya untuk memproduksi perangkat ponsel pintar BlackBerry 10.

Tapi Heins meralat keputusannya itu, Selasa kemarin, di Orlando. Karena ia akhirnya mengumumkan pelepasan aplikasi andalan BlackBerry itu ke sistem operasi Android 4.0 dan iOS 6 ke atas.

“Kami akan mulai dengan pengiriman pesan (teks personal) dan grup, tapi kami akan menyediakan (pengiriman pesan) suara, berbagi layar, dan tentunya kanal khusus kemudian,” kata Heins, seperti dikutip The Verge.

Heins mengklaim potensi BlackBerry 10 sangat kuat sehingga BBM dapat dibiarkan sebagaimana aplikasi pesan instan lain seperti WhatsApp dan LINE di platform iOS dan Android.

Sementara itu Executive Vice President of Software Product Management and Ecosystem BlackBerry, Andrew Bocking, mengatakan para pengguna ponsel pintar telah meminta aplikasi (BBM) itu selama bertahun-tahun.

“Ini (pelepasan BBM) bukan pembicaraan baru. Sekarang adalah waktu yang tepat. Kami telah melihat pertumbuhan daya tarik dan keuntungan di solusi perpesanan instan lain,” kata Bocking.

Sumber>>> www.gadtime.com

Spoiler for Terima Kasih Sudah Berkunjung:

Spoiler for PembacaYang Baik Selalu Meniggalkan Jejak:

Spoiler for Budayakan Untuk Komen dan yang Sudah ISO jangan Pelit Kasih:
Diubah oleh it.komputer 16-05-2013 03:19
0
2.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.