ziptta
TS
ziptta
Pelecehan di Kereta Api (Jkt-Bogor)
Apabila Anda pernah menggunakan jasa angkutan Kereta Api Listrik Ekonomi, Jakarta-Bogor...pastilah tau betapa padatnya dan kempit²an naik kereta.
Semua penumpang, membaur menjadi satu, khususnya di jam pergi-pulang kantor..
mau laki atau perempuan, harus rela dirinya menjadi satu, badan dengan badan, pantat dengan pantat...bagai ikan sarden..

Quote:



MAU KOMPLAIN???

Silahkan aja....tp gak ada yg dengerin, krn Menhub dan jajaran manajemen PT. KAI, sudah menggunakan earphone utk dengerin lagu² Indonesia yg enak²...mau ngoceh sampe berbusa jg gak didengerin...emoticon-Nohope

Knp saya menjadi sini dan bilang begitu?

- Suatu bukti nyata adalah, saya telah naik kereta rutin sejak thn 1995. Sampai sekarang keadaan tidaklah lebih baik, malah tambah parah...jam keberangkatan kereta selalu ngaco
alasan² klisenya adalah:
kereta mogok, persinyalan bermasalah, listrik mati, atau rel anjlok

Sudah berpuluh-puluh tahun kereta api Indonesia telah beroperasi, kenapa sih gak bisa berbenah diri....bosan rasanya dengar alasan yg sama dgn semua BUMN layanan umum di Indonesia, nggak PLN, Pertamina, Telkom, selalu bilang MERUGI
emang gmn sih cara mengatur manajemen keuangannya, masa udh monopoli di Indonesia, masih bisa rugi? emoticon-Gilagak masuk akal!

Dampak kriminalitas sangatlah tinggi di dalam gerbong kereta api ekonomi, spt:

1. pencopetan & penjambretan
dari yang mulai sikat langsung dr kantong celana/baju, sampe pelaku yg demen silet²in tas si korban sampe bolong gede... gak perduli dapet dompet/hp, yg penting tas bolong...blassss!!!
yg ngejambret biasanya menunggu kereta udh mau jalan, tiba2 tuh pelaku lompat dr dalam gerbong sambil ngembat barang berharga si korban...

2. pelecehan sexual
yg ini, ada bermacam2 cara...(soalnya saya sering bgt liat)
dr mengintai korbannya sebelum naik kereta..trs naek bareng di gerbong yg sama... abis itu mencoba sebisa mungkin berada di belakang si perempuan itu, pas kereta penuh..


eaaaaa.... didempetin deh tuh pantat si cewe



yg ini sedang konsentrasi..fokus saat melakukannya



tdk jarang si pelaku memuncratkan (maaf) air mani-nya di celana/rok korban sampai basah blepetan...

ada lagi yg demen raba² organ vital si perempuan, mulai dada, bokong, sampai kemaluan..
teman saya yg pernah jadi korban, bilang bahwa si pelaku sampai memasukkan tangannya ke dalam kantong celana jeansnya disaat kereta penuh sesak, dan dia gak bisa berkutik, pasrah emoticon-Nohope

SUNGGUH IRONIS MODA TRANSPORTASI DI JABOTABEK emoticon-Nohope





PARA WANITA, BERHATI-HATILAH SAAT NAIK KERETA EKONOMI!
Quote:




Komentar kaskuser:
Quote:
0
270.6K
6.6K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.