Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a70n98Avatar border
TS
a70n98
Harga Tiket Mahal, Pecinta Film Kecewa
Harga Tiket Mahal, Pecinta Film Kecewa


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK
- Sejumlah pecinta Film layar lebar bioskop yang biasa menyaksikan film di XXI A Yani Mega Mal Pontianak mengaku kecewa lantaran semakin mahalnya harga tiket masuk yang diberlakukan pihak managemen XXI Mega Mal Pontianak.

Pihak management XXI Mega Mal Pontianak, Rabu (8/5/2013) akan memberlakukan kenaikan harga tiket masuk (HTM) film 2D dan 3D yaitu untuk hari Senin hingga Jumat Rp 40 ribu dan Jumat/Malam Hari Libur Rp 50 ribu dan Sabtu, Minggu dan hari libur Rp 60 ribu.

Jimi Ibrahim warga Jalan Sumatra Pontianak mengatakan merasa kecewa lantaran pihak management XXI merasa memonopoli serta mengambil kebijakan yang hanya memikirkan keuntungan belaka dan hal ini sudah tidak wajar.

"Kita sebagai masyarakat yang butuh hiburan terutama film-film yang hanya bisa dinikmati di bioskop merasa kenaikan harga tiket ini memberatkan. Apalagi bioskop yang ada di Kalbar cuma satu,jangan mentang-mentang sebagai satu-satunya bioskop lalu seenaknya menaikkan harga," ungkapnya kesal, kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (7/5/2013)

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...ta-film-kecewa

Naik mayan tinggi tiket masuknya.........klo ntn mesti mikir-mikir dulu skrg.... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0
4.8K
54
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.