Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

odyolsenzAvatar border
TS
odyolsenz
Peluang Bisnis Online Berkelas Internasional
Jika Anda mengakses internet untuk mendapatkan informasi mengenai peluang bisnis online, Anda akan segera menemukan ratusan iklan yang mengajak Anda untuk bergabung menjadi bagian dari sebuah bisnis online. Oleh karena itu, kehati-hatian dan kejelian Anda diperlukan guna mendapatkan pilihan yang tepat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali informasi mengenai peluang bisnis online yang ternyata itu hanyalah praktik dari aksi kejahatan penipuan. Para pelaku aksi ini berusaha mendapatkan sebanyak mungkin member untuk mengambil uang mereka. Hingga para member ini akhirnya menyadari bahwa mereka telah menjadi korban penipuan. Uang puluhan juta rupiah raib dan mereka tidak pernah mendapatkan hal-hal menggiurkan yang ditawarkan oleh si pelaku. Tawaran ini umumnya berupa janji pengembalian investasi secara cepat dengan jumlah yang berlipat.

Untuk melindungi diri agar tidak menjadi korban aksi kejahatan semacam ini, Anda harus meyakini bahwa tidak ada sukses yang dapat diraih tanpa kerja keras. Hal lain yang mesti Anda lakukan adalah meneliti secara saksama setiap ajakan untuk bekerja sama menjalankan bisnis online. Pastikan Anda mengetahui bisnis tersebut bergerak di bidang apa, siapa pengelolalnya, di mana alamat kantornya, dan investasi yang diminta tidaklah terlalu besar.
Jika Anda memang tengah mencari peluang bisnis online yang menjanjikan dan dijamin bisnis tersebut benar-benar dijalankan secara profesional, Anda dapat memilih bisnis Oriflame. Bisnis Oriflame adalah jaringan bisnis besar di Indonesia dan dunia, dengan brand produk yang telah dikenal dan diakui secara luas. Jadi, bisnis ini bukanlah bisnis online abal-abal, apalagi merupakan aksi penipuan.

Bersama bisnis Oriflame Anda tidak perlu waswas. Sebaliknya, bisnis ini justru menjanjikan peluang keberhasilan yang sangat besar. Anda bisa memperoleh pendapatan hingga puluhan juta rupiah setiap bulan hanya dengan modal awal yang sangat kecil, yaitu 39.900 rupiah.

Apabila Anda bergabung dengan bisnis Oriflame melalui Smart Club Indonesia, Anda juga akan mendapatkan support untuk melejitkan potensi diri dan bisnis Anda. Anda dapat mempelajari lebih jauh mengenai Smart Club di situs www.smartclubindonesia.com/djunin.
0
2.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread976Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.