Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakaCCBNIAvatar border
TS
rakaCCBNI
Menghasilkan Uang Dari Oriflame, Lakukan Bisnisnya dan Raih Penghasilan Bulanan kedua
Sisi bisnis Oriflame sangat besar peluangnya dan sedikit waktu yang diperlukan

Mau nghasilkan Jutaan rupiah dari keuntungan menjual rasanya susah juga, dari 1 juta yang bisa kita jual, keuntungannya 230rb, jadi untuk minimal 1 juta kita harus ngejual 4,5 jutaan.

Besarkah dan berat itu? Untuk yang bekerja atau biasa biasa saja sangat sangat sulit dan ingat, cuma sejutaan keuntungannya dan itu bagi sebagian orang khususnya dikota kota besat masih sangat sangat kurang dari cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup

Nah, makanya ambil sisi bisnisnya dong, ngejual kalau bisa diminimalisir aja, kan kita butuh tu yang namanya sabun, sampo, bodylotion, parfum, roll on dsb dan itu kebutuhan sehari hari. Alihkan ke oriflame dong semuanya untuk dapetin poin minimum pribadi. Kalau mau jual ya ke temen2 atau sodara dan cukup aja buat tupo (75bp, sekitar 450rb harga katalog)

Nah konsentrasikan ke merekrut dan lakukan hal yang sama

Merekrut dan mendaftarkan memerlukan tenaga lebih sedikit daripada keliling keliling ngejual produk Oriflame, dan hasilnya bisa jauh lebih besar.

Dengan menjual saja, mendapatkan untung 4 jutaan sangat sangat sulit (harus ngejual 18jutaan), tapi dengan merekrut sangat sangat besar kemungkinannya karena kita bekerja di grup. Cukup 150 member aktif (tupo75bp)

Nah apasih targetnya, Minimal 1 bulan dapat 6 member baru, susah? gak juga

Gunakan fasilitas FB dan inet, gampang kok, oriflame bisa di seluruh Indonesia dan ada layanan antar jadi peluang bagi semua

Memang gak semua orang mau rekrut ada yang jual, gak masalah, konsentrasi terus dan bantu dl kita, kasih info yang benar, kasih info gimana peluang oriflame itu.

Makanya ambil peluang ini, segera gabung di oriflame sekarang juga dan raih penghasilan jutaan rupian, Targetkan dalam 5 bulan menghasilkan minimal 4 jutaan (so kalau diitung itung tiap bulan harus belanja 500ribuan dalam 5 bulan kan 2,5 juta. Untung kan?). Dan ingat, Penghasilan ini PENGHASILAN BULANAN, bukan sekali dapat doang lo ya

Gabung sekarang juga:
Spoiler for Silahkan gabung disini:


Info:giripeni@gmail.com
Diubah oleh rakaCCBNI 17-02-2016 12:15
0
3.7K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread976Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.