Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

itha_aprilAvatar border
TS
itha_april
BISNIS DENGAN PELUANG BAGUS ~ HADIR DI INDONESIA~
BISNIS DENGAN PELUANG BAGUS ~ HADIR DI INDONESIA~Agan-agan kaskuser yang hobi dengan dunia marketing, saat ini adalah saat yang tepat untuk bergabung dengan TALK FUSION, perusahaan komunikasi video yang berpusat di Amerika dapat digunakan untuk tetap berhubungan dengan teman-teman & keluarga di samping memberi merek & mempromosikan bisnis Agan-agan.

Dan ini adalah Perusahaan Pertama dan Satu-satunya di Dunia yang menawarkan "Instant Pay." Mendapatkan uang pada hari pertama menjadi lebih mudah! Lakukan penjualan hari ini dan langsung dapatkan pembayaran.

link untuk mengunjungi website nya

http://www.talkfusion.com/

Yang dibutuhkan dalam sistem ini hanyalah dengan agan membeli salah satu produk Talk Fusion kemudian dengan mencari 2 orang saja agan sudah bisa mendapatkan modal kembali (dengan catatan 2 orang tersebut melakukan hal yang sama). Setelah itu uang akan datang sendiri kepada agan dalam waktu yang cepat. Karena bisnis ini agan tidak bekerja sendiri tetapi juga bisa mendapat keuntungan jika agan mendapat bantuan dari member yang ada di atas agan.

Untuk member ini sendiri baru akan launching bulan September 2013 dan saat ini member di Indonesia baru 1000 orang. Kesempatan masih terbuka lebar untuk agan-agan.

Begitu agan mendapat keuntungan, agan langsung dikirimkan card (seperti debit card dan bisa dipakai di beberapa ATM umum di Indonesia) yang berisi keuntungan agan.

Jika ingin keterangan lebih jelas mengenai produk, dan sistem nya agan dapat menghubungi Ita 085776549808 (SMS) untuk janji bertemu. Jika agan tertarik agan bisa mulai bergabung,
Diubah oleh itha_april 12-01-2013 02:26
0
3.1K
186
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread983Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.