Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Soal Fathanah, Kiki Amalia: Ini Fitnah Kejam!
TEMPO.CO, Jakarta - Kiki Amalia merasa difitnah ketika mendengar dirinya dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah. Kiki mengaku tak memiliki hubungan dengan Fathanah, apalagi sampai cerai karena tersangka dalam kasus suap daging impor tersebut.

"Ini benar-benar fitnah yang sangat kejam untuk saya," kata Kiki Amalia saat ditemui dalam jumpa pers di Teebox, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013. Kiki awalnya tidak mau menanggapi berita gosip ini. Namun, ia harus meluruskan berita yang menurut dia mengada-ada.

"Saya dan kuasa hukum saya berkali-kali menutupi apa penyebab perceraian saya dengan mantan suami saya," katanya. Tapi, Kiki mengatakan, setiap kali mencoba menutupi dan tidak membongkar, dengan hanya membuka di pengadilan, justru terjadi kesalahan-kesalahan yang sebenarnya tidak ada.

Kiki mengatakan, perceraian Kiki dan Markus Horison disebabkan adanya orang ketiga dari pihak Markus. Melalui pengacaranya, M. Mahdi, Kiki telah memberikan bukti perselingkuhan Markus ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, berupa foto-foto Markus dengan perempuan lain.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...i-Fitnah-Kejam

Wuidih, member baru King Fathanah
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.