Kaskus

Tech

ByahombingAvatar border
TS
Byahombing
[HELP]Masalah Flashdisk tidak terbaca(Corrupt)
Mungkin udah banyak topik mengenai hal ini,tapi mungkin msalah ane agak beda gan.Ane mau tanya nih,ane punya flashdisk Toshiba 8gb dan ane punya masalah nih gan.Sebelumnya flashdisk ane baik" saja sampe abis ane cabut dari komputer,trus abis ane coba colokin lagi.flashdisk ane malah gak terdeteksi gan.waktu ane buka properties hasilnya seperti ini.
Spoiler for problem:


dan waktu ane klik flashdisknya muncul pesan"file or directory is corrupted and unradable"
Spoiler for pesan:

waktu ane coba colokin ke kompi lain,malah minta di format flashdisknya.
adakah cara lain selain format,soalnya didalem ada tugas kantor.

thanks gan.
untuk mimin kalau kurang berkenan bisa langsung dihapus saja jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Byahombing 13-05-2013 15:17
0
9.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
KASKUS Official
50.7KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.