Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SNAAvatar border
TS
SNA
Pevita Pearce & Junot?
Waaaaah emang bener deh cewe satu ini makin top aja!

Mereka berdua pacaran? Bukan emoticon-Ngakak
Keduanya ketemu lagi dibawah naungan PH Soraya Intercine Films

Pevita Pearce, si artis cantik yang mengawali karir sebagai model dan sudah membintangi beberapa film layar lebar serta wara wiri di beberapa iklan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk film barunya yang diangkat dari novel karya Buya Hamka, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Ia akan memerankan Hayati, tokoh wanita utama.

Spoiler for Poster filmnya gan::


Dalam novel diceritakan Hayati adalah turunan bangsawan Minang dan Zainuddin, pemuda berayah Minang dan beribukan orang Bugis sehingga cinta mereka tidak direstui oleh orangtua dan adat. Malahan Hayati menikah dengan Aziz yang tentunya, diterima dengan baik oleh keluarganya.

Menarik kan perannya? Romansa berbalut persoalan adat yang berlaku di Minangkabau. Apalagi dalam layar lebarnya yang terakhir, 5 CM, Pevita memerankan Dinda, seorang gadis remaja yang ikut bersama kakak dan sahabat-sahabat kakaknya mencari arti hidup dengan setting Gunung Semeru yang indah.

Rencananya sih, film produksi Soraya Intercine Films ini akan memasangkan Pevita Pearce dengan Herjunot Ali sebagai Zainuddin, yang juga salah satu lawan mainnya di 5 CM. Saat ini film tersebut baru masuk tahap reading dan rencananya akan tayang sekitar bulan Desember tapi udah ada isu kalau PH tersebut akan membuat set kapal sungguhan. Wah, nanti Pevita akan jadi seperti Kate Winslet dalam Titanic dong? emoticon-Stick Out Tongue

Sumber
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.1K
69
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.