Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkipcAvatar border
TS
rizkipc
Ya Ampun! David Beckman Tega Cabuli Burung Merak Hingga Mati
Illinois, Makin berumur tidak membuat David Beckman bersikap lebih bijaksana dan menjaga perilakunya. Dia malah melakukan pencabulan pada burung merak hingga peliharaannya itu mati.

Pria 63 tahun asal Roselle, Illinois, AS,itu akhirnya ditangkap polisi. Penangkapan dilakukan setelah aparat menemukan bangkai merak di garasi pria itu.

Dikutip dari Mirror, Selasa (14/5/2013), aparat masih mempelajari apakah pencabulan atas binatang itu terkait pula dengan kasus lainnya. Polisi juga mencari tahu apakah Beckman terkait dengan kejahatan seksual di wilayah tersebut yang melibatkan anak berusia 13 dan 17 tahun.

Hingga kini petugas belum bisa merinci bagaimana dan kapan merak yang dibernama Phyl itu mati. Namun ada tanda kekerasan seksual pada binatang tersebut.

Beckman lantas ditahan di DuPage County Jail atas tiga tuduhan yakni pelecehan seksual, kepemilikan mariyuana, dan kekejaman pada binatang. Dia juga diharuskan membayar denda sekitar Rp 97 juta. Sementara itu sidang pengadilan dijadwalkan digelar pada 12 Juni.

Orang yang mengalami kelainan seksual disebut paraphilia. Orang yang mengalami kelainan ini menjadikan barang ataupun hewan sebagai pasangan bercintanya.

Tak hanya buruk untuk kejiwaan, penelitian menemukan bahwa SWA (sex with animals) atau seks dengan hewan dapat meningkatkan risiko kanker penis. Seks dengan hewan umumnya dilakukan dengan kuda, sapi, babi dan ayam, dan terkadang bersama-sama pria lainnya.

Nah, cedera kecil pada penis akibat kegiatan ini merupakan faktor risiko berkembangnya kanker penis. Seks dengan hewan yang dilakukan secara intens dan jangka panjang dapat menyebabkan luka pada jaringan penis manusia. Selaput lendir kelamin hewan memiliki karakteristik yang berbeda dari kelamin manusia, dan sekresi binatang berbeda dari cairan manusia. Bisa jadi jaringan hewan menghasilkan cairan yang akan menjadi racun bagi manusia.


(vit/up)

sumber : [url]http://health.detik..com/read/2013/05/14/134634/2245381/763/ya-ampun-david-beckman-tega-cabuli-burung-merak-hingga-mati?991104topnews[/url]


duh salah satu kelainan seks ini sih ...
mending bercinta dengan sesama manusia dari pada sama binatang
0
1.9K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
KASKUS Official
80KThread12.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.