Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajytoAvatar border
TS
ajyto
[COW PROTOCOL] Pengawal Hilmi Aminuddin Memukuli Wartawan di Gedung KPK
Pengawal Hilmi Aminuddin Memukuli Wartawan di Gedung KPK

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengawal Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin memukuli seorang jurnalis di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (14/5). Sejumlah wartawan yang geram kemudian menarik dan menghadiahkan bogem mentah pada pelaku pemukulan.

Pemukulan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, Hilmi usai menjalani pemeriksaan di KPK sebagai saksi kasus tindak pidana pencucian uang dan dugaan suap penambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Ia bermaksud memasuki mobil Pajero Sport bernomor polisi B 1279 EJA.

Saat wartawan mendekat, para pengawal mengadang. Mereka mendorongkan sikut ke muka wartawan. Seorang pengawal kedapatan memukulkan mikrofon ke kepala seorang jurnalis. Para wartawan geram dan meradang. Baku hantam pun tak dapat dihindarkan.

Beberapa jurnalis kemudian mengamankan pengawal pelaku pemukulan tersebut ke pos satpam di gedung di sebelah kaveling C-1. Namun, jurnalis yang kesal terus mengejarnya.

Beruntung, polisi yang berjaga-jaga di depan gedung KPK berhasil meredam amuk para wartawan. Polisi mengamankan pengawal tersebut.

Pengacara Hilmi Aminuddin, Zainuddin Paru, mengaku tak mengetahui orang-orang tersebut. "Saya tidak tahu, mereka bukan muridnya beliau," aku Zainuddin.

http://www.metrotvnews.com/metronews...-di-Gedung-KPK

=====

Sudah kebiasaan jurnalis memang kalo ada berita panas suka main "kasar". TAPI... biasanya yang ditunggu beritanya dengan sukarela ditanyain ini itu karena bisa jadi sekalian ajang bela diri.

Nah kalo kemudian langsung kabur, apalagi dikawal "bukan murid, bukan kader"?
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.