Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronnie_nadeAvatar border
TS
ronnie_nade
TRIK MENDAPATKAN DANA SECARA CEPAT !!!!
Pada Senin pagi 12 Maret 2012 saya terima telepon dari seorang anggota PIS yang ingin curhat. Intinya dia minta tolong dengan sangat agar saya membantunya membuat sistem PIS sukses baginya, yang sekarang boleh dibilang bankrut.

Utangnya yang berjumlah total sekitar Rp 30 Juta pada banyak pihak (masing2 tidak terlalu besar) telah membuat hidupnya tidak tenang karena para pemberi utang itu sudah sampai mendatangi kantor tempatnya bekerja untuk menagih piutang mereka. Anggota ini jadi sering tak masuk kerja hanya untuk menghindari bertemu dengan para pemberi utang itu!

Gaji bulanan anggota PIS yang PNS ini pun hanya tersisa sekitar Rp 100.000 untuk hidup. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, rumahtangganya pun terancam buyar karena istrinya sudah minta cerai meski anggota ini belum merespon permintaan cerai ini.

Anggota ini sungguh meminta agar saya membantunya membuat sistem PIS memberinya cepat 3-5 juta rupiah saja sebulan, tidak perlu passive income Rp 49 Juta per bulan! Yang lebih menyulitkan situasi adalah bahwa anggota ini gaptek Internet, tidak paham cara-cara mempromosikan link PIS-nya, bahkan copy-paste!

Saya betul2 peras otak memikirkan bantuan apa yang bisa saya berikan bagi orang2 yang terdesak untuk dapatkan dana darurat besar seperti ini dengan CEPAT.

Baru sekitar jam 9 malam harinya, setelah saya cukup lama 'membolak-balik' isi hard disk di laptop mencari ide solusi, otak saya kemasukan ide cemerlang untuk solusi kebutuhan dana darurat orang2. Solusinya adalah: Anda akan menjual produk informasi berupa laporan-laporan khusus ringkas berisi informasi akurat berkualitas yang sedang dicari DAN akan dibayar orang-orang! Anda ambil 100% hasil penjualannya.

Karena solusi ini dimasukkan ke dalam paket manfaat keanggotaan PIS anda, anda TIDAK perlu ciptakan sendiri laporan-laporan pendek yang akan anda jual untuk menggalang dana darurat anda dalam waktu singkat (mungkin 2-3 hari). Saya yang ciptakan laporan-laporan ini untuk anda jual; anda ambil 100% uangnya!

Cara Kerjanya

inilah cara saya membantu anda menggalang dana darurat cepat dari Internet untuk apa pun kebutuhan mendesak/darurat anda:

Anda tidak harus upgrade ke Gold untuk bisa menjual laporan-laporan pendek ini karena referral anda bisa mengunduh ebook yang dibelinya di Group FB tertutup yang dibentuk seputar ebooknya. Tapi, jika anda menjual software, saat anda mendapat pembeli yang telah mengirim pembayarannya ke rekening anda, anda harus upgrade karena anda harus memberitahu si pembeli link unduh softwarenya dalam Member Area. Info link unduh ini hanya bisa diakses anggota upgrade.
Lengkapi data profil anda sehingga halaman penjualan bisa menampilkan data kontak & rekening bank anda.
Copy-paste teks-teks promosi halaman penjualan laporan anda di bawah itu ke Facebook dll.
Anda juga boleh pasarkan laporan-laporan itu di blog anda dengan harga yang anda tentukan sendiri. Anda bisa copy-paste kode HTML dari halaman penjualan laporan yang saya sediakan ke blog anda. Tentu anda perlu mengubah data pribadi & rekening banknya dengan data anda sendiri.
Laporan yang dibeli dari halaman penjualan anda akan diunduh oleh pembeli dalam member area PIS yang URL-nya anda beri kepada pembeli setelah anda menerima konfirmasi pembayaran laporannya ke rekening anda. Atau, pembeli bisa mengunduhnya dalam Group tertutup Facebook yang dibentuk untuk itu. Dengan begini, anda TIDAK pusing mengurusi pengiriman laporan kepada pembeli, DAN pembeli itu juga masuk ke PIS dalam downline anda!
Ada strategi cemerlang melekat pada halaman penjualan anda ini: Para prospek bisa membeli laporan ini dari anda, ATAU mereka bisa dapatkan laporan ini GRATIS dengan bergabung ke PIS & mengupgrade keanggotaannya di dalam downline anda! Mana pun pilihannya ANDA menang!
Adalah tanggung jawab anda untuk mempromosikan halaman penjualan anda.
SELENGKAPNYA KLIK DISINI GAN :
http://woro2.com/pasif-sejati/hendyk...ag.php?id=1720
0
2.8K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread983Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.