Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manekenekAvatar border
TS
manekenek
12 Film Horror Yang Bikin Jantungan
WELCOME TO MANEKENEK THREAD


Gan,suka nonton film horror ngga?? kalo ane sih lumayan lah,nah berikut ini 12 film horror yang bikin jantungan



PET SAMATARY (1989)


[YOUTUBE]mUSvdqpQ6d0&feature=player_embedded[/YOUTUBE]


Adaptasi novel Stephen King ini bercerita tentang sebuah pemakaman yang dipercaya mampu membangkitkan siapa pun yang dikubur di sana. Louis Creed seorang dokter dari Chicago yang telah kehilangan anak dan istrinya mempercayai hal tersebut. Ia mengubur mayat istri dan anaknya di sana. Seperti yang dipercayanya, keduanya hidup kembali. Tubuh mereka masih utuh, namun jiwa mereka sejahat iblis.

Adegan mayat hidup yang selalu muncul mengagetkan di sepanjang film serta adegan bocah mayat hidup memotong bibir kakeknya dengan pisau bedah lalu menginggit urat lehernya hingga mati menjadikan film ini harus dihindari orang yang lemah jantung.



SCANNER (1981)




SCANNER bercerita tentang dunia masa depan di mana di kalangan manusia muncul para pengguna telekinesis. Mereka lantas disebut sebagai Scanner.

Tak akan ada yang menyangka bahwa film ini menunjukkan betapa mengerikannya kekuatan telekinesis jika digunakan orang jahat. Hanya dengan memejamkan mata dan berkonsentrasi kepala lawan bicara sang pengguna telekinesis langsung meledak dan menyemburkan darah ke mana-mana.



THE GATE (1987)




Dua orang anak kecil tak sengaja membuka portal yang menghubungkan rumah mereka dengan rumah para iblis, neraka. Acara bermalam sekelompok anak di sebuah rumah pun berubah menjadi acara horor yang membuat mereka takut setengah mati.

Bayangkan jika rumah yang seharusnya menjadi tempat paling aman dan nyaman menjadi neraka bagimu. Oh iya adegan kepala terpenggal sebaiknya tak ditonton penderita lemah jantung atau pun anak kecil.



THE THING (1982)




John Carpenter mendapat pujian karena terobosan yang ia terapkan dalam film THE THING. Tak hanya lewat penampilan alien pengubah wujudnya yang begitu menjijikkan dan juga mengerikan, THE THING membuat penonton menahan nafas dengan teka-teki siapa yang menjadi samaran alien untuk kemudian dikagetkan dengan kemunculan alien menjijkkan secara tiba-tiba.



ALTERED STATE (1980)




Edward Jessup (William Hurt) adalah seorang profesor yang meneliti psikologi manusia. Karena kejeniusannya, ia lantas menemukan cara membuat alam bawah sadar terasa sama nyatanya seperti alam sadar. Sayangnya penemuannya tersebut punya efek mematikan bagi manusia.

Film ini sejatinya tak mengumbar adegan mengerikan dan mengejutkan yang membuat penonton terkaget. Namun kisah yang begitu rumit serta adegan-adegan yang absurd paling tidak bisa membekas di benak penonton dan menimbulkan trauma.



THE FLY (1986)




Dalam perfilman, genre body horor dikenal sebagai jenis film yang menampilkan perubahan tubuh begitu ekstrem. Hal tersebut digambarkan dengan jelas dalam film THE FLY. Fiksi ilmiah satu ini menampilkan sosok ilmuwan yang menemukan alat teleportase. Untuk mencoba hasilnya, ia memberanikan diri untuk masuk di dalamnya. Ia tak tahu bahwa dalam mesin teleportase yang dibuatnya ada seekor lalat. Hal tersebut membuat segalanya berubah karena kini ia punya dna lalat dalam tubuhnya.

Penonton dibuat ngeri dengan perubahan sang tokoh utama menjadi monster lalat secara perlahan-lahan. Dimulai dengan kuku yang lepas dan rambut tumbuh di punggung.



ALIEN (1979)




ALIEN menjadi mahakarya fiksi ilmiah garapan Ridley Scott yang hingga kini diakui banyakpecinta film. Kisah teror di luar angkasa ini dikenal karena adegan mengerikannya. Ada dua yang berpotensi membuat orang mendapat serangan jantung. Yang pertama saat alien "lahir" dari dada manusia inangnya dengan menembus dada. Dan yang kedua adalah saat alien menyergapmu di lorong-lorong gelap.



PLAY MISTY FOR ME




Film horor klasik terkenal lewat ciri khasnya dengan memasang musik latar seminim mungkin untuk membuat penonton mendapatkan ketegangan yang diinginkan sutradara. PLAY MISTY FOR ME garapan Clint Eastwood ini punya resep yang sama sehingga penonton dijamin akan kaget setiap sang pembunuh tiba-tiba muncul dan menikam dengan pisaunya berkali-kali.



MARATHON MAN (1976)


[YOUTUBE]OK26KtN99R4&feature=player_embedded[/YOUTUBE]


MARATHON MAN adalah film apik baik dari kisahnya atau mereka yang menjadi aktor di dalamnya. Sebut saja Dustin Hoffman dan aktor gaek Laurence Olivier yang sukses menjadi tokoh antagonisnya.

Terlepas dari kualitas di atas, MARATHON MAN menyajikan banyak adegan menegangkan yang tentunya tak boleh ditonton oleh mereka yang lemah jantung. Film ini menyajikan banyak adegan penusukan, penyiksaan, dan tembak menembak.



FLOWERS IN THE ATTIC (1987)




Kisah dalam film ini tak rumit, intinya adalah ibu tiri jahat menyekap anak-anaknya di loteng dan menyiksanya secara fisik dan batin. Okelah kisah semacam memang basi, tapi saat penyiksaannya melibatkan gunting dan benda tajam lainnya. Ini baru gila.



THE TWILIGHT ZONE (1959)




TWILIGHT ZONE adalah serial televisi laris di Amerika yang selalu menyajikan cerita bagus dan akhir yang mengejutkan. Tak jarang endingnya membuat orang terkaget dan ketakutan karenanya. Dalam salah satu episodenya, ada sosok anak kecil yang memenggal kepala pria dewasa dan meletakkannya di kotak kejutan.



TWILIGHT ZONE THE MOVIE (1983)


TWILIGHT ZONE versi film pun tak kalah seramnya. Meski filmnya ini punya beberapa segmen di dalamnya, yang paling mengerikan ternyata diletakkan di bagian awal.

Dikisahkan seorang pengemudi mau memberi tumbangan kepada seseorang tak dikenal. Mereka berdua menempuh perjalanan jauh melewati jalan sepi di tengah malam. Mereka berdua larut dalam percakapan asyik hingga makin lama pengemudi sadar bahwa yang ia ajak naik mobilnya bukanlah manusia. Dari sumbernya gak dicantumin videonya gan,kali aja ada yang tau filmnya soalnya ane search di youtube banyak versi.


Oke sekian trit ane gan,pasti masih banyak film2 yang menurut agan mengerikan silakan di update kalo mau... moga ngga repost yahh.. barusan ane ud search soalnya wkkk
0
6.1K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.