azroel3Avatar border
TS
azroel3
Dengarkan curhat pengguna kereta, Dahlan marahi direksi KAI
Pagi ini, Selasa (14/5), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menghadiri seminar nasional keselamatan kereta api yang diselenggarakan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Kali ini, Dahlan tidak berpidato, melainkan meminta peserta seminar untuk menyampaikan uneg-unegnya. Salah satu peserta seminar yang mengaku seorang pedagang curhat ke Dahlan kalau pernah ditelantarkan kereta di sebuah stasiun. Dari ceritanya, kereta tersebut berhenti di sebuah stasiun dan tanpa pengumuman apa-apa.

Menanggapi ini, Dahlan langsung memanggil direksi KAI untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Di hadapan peserta seminar, Dahlan tak segan menegur anak buahnya tersebut.

"Sekarang (KAI) harus apa adanya, Anda bisa bilang lagi diusahakan kereta ke sini dan menunggu di sini. Jangan bilang masalah operasional karena semuanya juga operasional. Keterampilan itu harus ditingkatkan. Lebih baik lagi bisa diketahui kira-kira waktunya berapa lama," jelas Dahlan dengan nada suara agak tinggi di ruang seminar.

Seminar ini didukung Australasian Railway Association (ARA) serta pemangku kepentingan perkeretaapian Indonesia yang terdiri dari pemerintah (Kemenhub), operator, masyarakat pengguna, akademisi. Seminar ini dipertemukan untuk berdiskusi dan menganalisis kinerja keselamatan sejak diselenggarakan seminar pertama pada 31 Maret 2011 lalu.

http://m.merdeka.com/uang/dengarkan-curhat-pengguna-kereta-dahlan-marahi-direksi-kai.html

malu sama asosiasi kereta australia emoticon-No Hope
tanggung emoticon-Cape d...
PECAT Ignatius Jonan emoticon-2 Jempol
Audit pemasangan AC split ekonomi, masang asal2an minta harga mahal emoticon-Cape d...
kembalikan PSO kereta api emoticon-Recommended Seller
0
5.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.