Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pangeran.mbumenAvatar border
TS
pangeran.mbumen
Pak Tua Gesek-gesek Bokong di KRL Bonyok Dihajar Penumpang
Pak Tua Gesek-gesek Bokong di KRL Bonyok Dihajar Penumpang


TRIBUNNEWS.COM - MS (42) bonyok dikeroyok massa karena berbuat cabul di kereta listrik (KRL) ekonomi dari Jakarta ke Bogor. Kasus sejenis ini sebenarnya sering terjadi dan pelaku juga dikeroyok massa tapi rupanya pengalaman orang lain itu tidak diambil pelajaran bagi MS.

Bahkan, MS melakukan pelecehan seksual di KRL itu dengan berani terang-terangan mengeluarkan kelaminnya untuk kemudian digesek-gesekkan ke bokong RT (32) penumpang wanita. Ulah itu membuat RT tersinggung dan berteriak dalam KRL hingga sontak penumpang lain menghujani bogem dan tendangan kepada MS.

Peristiwa pelecehan ini terjadi Kamis (8/5) sekitar pukul 11.00 di gerbong KRL ekonomi dari Jakarta menuju Bogor. RT, karyawati Giant Botani Square naik dari Stasiun KA Bojonggede.

Karena kereta penuh sesak, ia mencoba menyelip di antara dua laki-laki. Salah satu laki-laki itu adalah MS, seorang petugas sekuriti swasta yang bekerja di Jakarta.

Pelaku yang naik dari Stasiun Gondangdia ini ternyata sudah mengincar RT, saat korban berdesakan naik kereta. Ia pun memberi tempat ketika RT mulai masuk kereta.

Upaya MS berhasil. Korban berdiri tepat di depan MS. Ketika KRL mulai berjalan dan bergoyang, MS juga ikut bergoyang mengikuti irama ayunan gerbong. Pelaku yang mengenakan seragam safari biru ini terus menempel bokong korbannya. Sang korban semula tidak curiga, karena disangkanya yang bergerak-gerak di bokongnya adalah tas. MS pun makin nekat dengan nafsu bejatnya.

Merasa nyaman dengan aksinya, MS, warga Laladon Ciomas ini makin nekat. Ia kemudian menurunkan resleting dan terus bergoyang walau gerbong KRL stabil.

"Kereta sudah tidak terlalu bergoyang, tapi "tas" di belakang saya kok terus gerak-gerak. Saya kaget begitu membalikkan badan dan melihat alat kelamin orang tua itu nempel ke bagian bokong saya. Tapi, karena malu terus dia tutupi pakai tas," kata RT di Mapolres Bogor Kota, dikutip wartakota.

MS akhirnya ditangkap petugas keamanan kereta dibantu warga. Setelah diamankan di Pos Polisi Stasiun Bogor, ia digelandang ke Mapolres Kota Bogor.

Saat ini, PT Kereta Api Indonesia sudah meminimalisir kasus pelecehan seksual di kereta dengan meluncurkan gerbong khusus wanita. Namun, gerbong khusus perempuan itu baru ada di rangakaian kereta ekonomi AC dan kereta ekspres. Untuk kereta ekonomi belum disediakan kereta khusus perempuan. (*)

sumber

gesek2 di krl gimana rasanya tuhemoticon-Ngakak (S)

yang berkenan bolehlah bagi cendolemoticon-Cendol (S)
Diubah oleh pangeran.mbumen 14-05-2013 03:55
0
10.5K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.