Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marizzcaAvatar border
TS
marizzca
Penjelasan Anis Matta Soal Sertifikat Tanah Istrinya di Tas Fathanah
Penjelasan Anis Matta Soal Sertifikat Tanah Istrinya di Tas Fathanah


[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/13/112746/2243976/10/ini-penjelasan-anis-matta-soal-sertifikat-tanah-istrinya-di-tas-fathanah?9922032"][CENTER][SIZE=5]BERITA[/SIZE][/CENTER][/URL]


Jakarta - Penyidik disebut-sebut menemukan salinan sertifikat rumah atas nama istri Anis Matta di tas Fathanah saat Fathanah ditangkap di Hotel Le Meridien. Anis pun angkat bicara mengenai hal itu saat memenuhi panggilan KPK hari ini.

Anis tak lantas membenarkan atau pun membantah mengenai keberadaan salinan sertifikat tersebut di tas Fathanah. Namun, Anis mengakui jika tanah atas nama istrinya itu adalah benar tanah miliknya.

"Tanah itu tanah saya yang saya laporkan ke KPK di dalam daftar kekayaan saya, ada di dalam laporan saya di KPK tahun 2009 lalu," kata Anis di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (13/5/2013).

Anis Matta hari ini memenuhi panggilan KPK sebagai saksi untuk tersangka korupsi dan pencucian uang Ahmad Fathanah. Ia mengaku mengenal Fathanah sebagai sahabat Luthfi Hasan Ishaaq.

Di KPK, presiden PKS itu juga sempat membagi-bagikan buku tentang serial cinta kepada wartawan dan tamu KPK yang lain. Namun ia tak menjelaskan maksud membagi-bagikan buku karyanya tersebut.

(rna/rmd)
Diubah oleh marizzca 13-05-2013 04:57
0
4.1K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.