Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mediabenarAvatar border
TS
mediabenar
PSK meningkat karena mendapat beking kuat

Kamis, 9 Mei 2013 04:05:00
Sepanjang Januari hingga Mei 2013, jumlah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Jakarta Barat mengalami peningkatan. Selama lima bulan tersebut, Suku Dinas Sosial Jakarta Barat menjaring sebanyak 271 orang.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Barat Ika Yuli Rahayu mengatakan, 70 persen dari ratusan PMKS tersebut terdiri dari gelandangan dan pengemis serta anak jalanan dan pekerja seks komersil (PSK).

Khusus untuk PSK, Ika mengaku hanya dapat menjaring PSK yang beroperasi di pinggir jalan. Sementara untuk PSK yang beroperasi di tempat hiburan, dirinya mengaku kesulitan.

"Pemilik bar, diskotek, hotel, atau panti pijat itu punya beking yang kuat jadi sulit juga ditertibkan," kata Ika di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (8/5).

Ika menambahkan, beberapa kawasan yang rawan PMKS berada di Grogol, Kedoya, Jalan Panjang, Daan Mogot, Tomang, dan Taman Sari. Sementara, jumlah PMKS yang hingga saat ini dibina berjumlah 716 jiwa.

Jumlah PMKS yang terjaring tahun ini, lanjut Ika, mengalami peningkatan. Jumlahnya bisa mencapai puluhan orang dari tahun sebelumnya.

Untuk mengurangi jumlah PMKS tersebut, pihaknya akan terus menggalakkan razia di wilayah Jakarta Barat. Para PMKS ini nantinya akan dibina di panti-panti sosial milik dinas atau suku dinas lainnya.
sumber:
http://www.merdeka.com/peristiwa/psk...king-kuat.html

Wanita Ukraina Pemasok PSK ke Jakarta Dibekuk
11/02/2013 16:33
Nadiya Dobosh (20), warga negara Ukraina yang dibekuk Polres Jakarta Selatan ternyata masuk daftar buron internasional tahun 2012 yang dikeluarkan polisi internasional Kiev, Ukraina. Nadiya merupakan pelaku human traficking atau penjualan manusia.

Awal penangkapan Nadiya karena yang bersangkutan tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi membekuk Nadiya dan tiga orang lainnya di Apartemen Gateway, Jalan Ciledug Raya, Petukangan, Jakarta Selatan.

Usut punya usut, Nadiya merupakan buron karena menjual sembilan wanita yang akan dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial. Diduga, Nadiya juga seorang germo. Mereka yang diperdagangkan Nadiya akan dipekerjakan di tempat-tempat hiburan malam di Jakarta.

Di Indonesia, Nadiya mengaku bekerja sebagai pelayan di tempat hiburan malam Jakarta Barat. Pada kasus ini, Nadiya dikenakan pasal 114 dan pasal 112, UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.Berikut foto-foto Nadiya:
sumber:
http://news.liputan6.com/read/509447...akarta-dibekuk

emoticon-Takutemoticon-Takut
Gila bekingannya kuat banget PSK ,Ngeri Banget
Quote:


Diubah oleh mediabenar 13-05-2013 14:10
0
16.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.