Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b_gijemAvatar border
TS
b_gijem
Layanan bermasalah, Smartfren banjir komplain
JAKARTA, kabarbisnis.com: Dalam beberapa hari terakhir pelanggan operator telekomunikasi Smartfren mengeluhkan lambannya jaringan layanan data.

Namun ternyata jumlah pelanggan yang melaporkan keluhan serupa datang dari hampir seluruh penjuru negeri. Ini terlihat dari besarnya angka komplain hingga 3200 kali, khususnya melalui jaringan media sosial.

Seperti diberitakan Tech in Asia, Senin (25/3/2013), akun Facebook resmi Smartfren cukup ramai menuliskan keluhan dalam beberapa jam pada Jumat (22/3/2013). Mereka rata-rata mengeluhkan buruknya jaringan Smartfren, khususnya layanan internet berbasis CDMA miliknya.

Kekesalan ini ditunjukkan pelanggan dengan mengganti kata Smartfren menjadi Smartpret. Selian itu, tag line andalan mereka "I hate slow" pun juga menjadi sasaran para pengguna dengan menuliskan "I hate fast".

Menanggapi keluhan ini, Smartfren pun berjanji akan segera memperbaikinya. Melalui sebuah email kepada Tech in Asia, dituliskan bahwa saat ini Smartfren sedang bekerja untuk memulihkan layanan internet mereka, namun belum bisa dipastikan kapan layanan internet ini akan segera membaik. kbc10

Sumber: http://www.kabarbisnis.com/read/2837818

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana menurut agan-agan? Iklan-iklan Smartfren tidak sesuai dengan kenyataannya... emoticon-Najis bisa diadukan ke YLKI ga yah?emoticon-Najisemoticon-Najis
0
7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.