Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LisannaAvatar border
TS
Lisanna
Layanan BBM Pulih, Pengguna Diminta "Cabut Baterai"

Layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang sempat mengalami gangguan pada Minggu (12/5/2013) malam telah berangsur normal sejak Senin dini hari.

Informasi pulihnya layanan pesan instan BlackBerry ini didapat dari operator seluler penyedia layanan BlackBerry, XL dan Axis. Pihak BlackBerry Indonesia sendiri sampai berita ini diturunkan belum dapat dihubungi.

Tumbangnya layanan BBM ini membuat beberapa operator seluler cukup sibuk memberikan informasi permasalahan ke para penggunanya, baik melalui Twitter, Facebook maupun telepon.

Setelah layanan BBM telah kembali normal, informasi untuk dapat menggunakan layanan pesan instan ini pun disebar. Salah satunya dilakukan XL Axiata, melalui akun Twitter-nya, @XLCare. Pelanggan BlackBerry XL yang belum dapat menggunakan BBM secara normal disarankan untuk melakukan restart dengan mencabut baterai ponsel BlackBerry-nya.

Inilah salah satu kehebatan blackberry karena ada fitur cabut baterainya. Handphone model unibody seperti iphone tidak mempunyai fitur cabut baterai seperti BB ini. Bahkan mau ganti baterai aja susah.
0
5.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.