Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [PENGAMAT X-FACTOR MASUK GAN. NO SARA] Dilematika X-Factor Indonesia

diamateurAvatar border
TS
diamateur
[PENGAMAT X-FACTOR MASUK GAN. NO SARA] Dilematika X-Factor Indonesia
[PENGAMAT X-FACTOR MASUK GAN. NO SARA] Dilematika X-Factor Indonesia

Oke ane langsung tudupoin aja ni gan..
Jujur ane salah satu penikmat Talent Show ini. Sejak awal dari babak audisi, ane pantengin terus tanpa ada rasa risih gan. Jagoan ane di X-Factor Ind itu pertamaaa kali Agus, lanjut Shena, terakhir Fatin (waktu babak audisi). Nah setelah masuk di Gala Show, ane kepincut sama performance nya Alex Rudiart dan Isa Raja. Tapi yang paling demen ane sama Isa Raja gan. Beda sendiri dan aksi dia yang aktraktif..
Tapi sayang oh sayang, jagoan ane satu demi satu, tahap demi tahap ngilang gan. Dan yang paliiiiing sakit itu waktu Isa Raja keluar gan emoticon-Frown. Tinggal Fatin, tapi ane sudah kurang suka gan. Soalnya bagus di awal doang..
Mungkin salah satu faktor itu di jumlah polling SMS. Gak tau kenapa ane X-Factor gak mau nunjukin hasil polling SMS nya. Atau mungkin host nya aja yang bilang, siapa yang terbawah atau teratas. Beda sama Indonesian Idol..
Dan, yang paling ane mau timpukin bata gan, kenapa sekarang yang tinggal yang suaranya tergolong biasa-biasa aja (ini based on my statement ya gan)..
Ane besyukur banget waktu Mikha Angelo udah keluar. Apa cobak yang di-elu kan dari suaranya gan? Oke awal audisi memang suaranya bagus, tapi setelah menjelang beberapa minggu kedepan? bisa jawab sendiri kali ya gan hehe. Ane paling gak suka gan sama orang yang ng-admire banget sama penyanyi, band atau apalah hanya karena tampangnya yang oke oke gan (baca: Mikha Angelo)..
Dan yang sampek sekarang ane gak ngarti itu proses penjurian X-Factor. Kenapa coba mereka satu satu mengeliminasi peserta yang "high qualified" yang udah berpengalaman.. Ah tau deh gan..
Jadi ane saranin nih gan/ ganwati, kalau kita memang mau nge-vote itu dilihat dulu bibit, bebet, bobotnya. Jangan karena dia tampangnya ca'em terus kita banyak-banyakin nge-vote. Beda kalau kita mau nge-voting lomba model (maaf ane sotoy gan emoticon-I Love Indonesia (S))..
Jujur, ane juga dulu suka sama soloist, band itu karena tampangnya. Tapi ane mulai sadar gan, yang penting itu "kualitas" nya bukan "penampilan luar" nya aja..
Sekarang ane udah males ngeliat tu acara gan, udah rada risih. Wong jagoan-jagoan ane udah pada keluar semua emoticon-Sorry

Sekian aja gan. Kalau gan/ ganwati berbaik hati mungkin bisa ninggalin komengnya di trit ane. Ane nulis trit cuman karena nulis kekosongan aja gan, gak ada unsur lain hihiii emoticon-Malu (S)
Buat gan/ ganwati yang fans berat Mikha Angelo, kalau gak suka dengan trit ane boleh di komeng kenapa gak suka. Jangan asal nimpuk emoticon-Blue Guy Bata (S) aja yee..


"Kritikus yang bijak adalah kritikus yang mau mendengar pendapat orang lain terlebih dahulu"

emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
0
4.5K
76
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.