Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spiritofthedayAvatar border
TS
spiritoftheday
[MIRIP CEWEK KALO LAGI NGAMBEK] pks bentangkan spanduk 'selamat datang KPK'
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat aksi tak biasa di kantornya. Menjelang kedatangan tim penyidik KPK untuk menyita mobil Luthfi Hasan Ishaaq, mereka membentangkan spanduk selamat datang.

Spanduk itu bertulisan 'Selamat Datang KPK di DPP PKS. Kami senang jika dikau datang sesuai hukum dan akhlak mulia?". Kain panjang berukuran 1 x 2 meter itu dipasang di atas pagar di depan kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jaksel, Senin (13/5/2013).

Ada juga spanduk lainnya yang bertulisan sama, namun dipasang di dekat mobil yang akan disita. Tepatnya di parkiran samping kiri kantor bercat putih tersebut. Satu spanduk lain dibentangkan di pintu masuk gedung.

"Iya dong, kita kan menyambut tamu. Presiden kita yang nyuruh," kata seorang petugas keamanan gedung PKS saat ditanya alasan pemasangan spanduk itu.

Suasana di DPP PKS sekarang masih sepi. Belum ada pengurus DPP yang terlihat hadir. Tim KPK juga belum datang untuk menyita mobil.

Juru bicara KPK Johan Budi SP sebelumnya menyatakan, penyitaan enam mobil yang diduga berkaitan dengan pidana pencucian uang Luthfi Hasan akan dilakukan hari ini. Sebelumnya mereka gagal menyita mobil karena dihadang oleh petugas keamanan gedung.

(slm/mad)

[url]http://news.detik..com/read/2013/05/13/111213/2243947/10/jelang-penyitaan-mobil-pks-bentangkan-spanduk-selamat-datang-kpk?9911012[/url]


kalo mengamati kelakuan pks ini persis cewek ababil kalo lagi ngambek. pertama gak mau gak mau, ehh udahannya bilang mau tapi jadinya lebay. trus kalo udah salah bawel nya minta ampun, sibuk nyalahin sana, nyalahin sini, sepanjang jalan ngocehhhhhhhhhhhh terusss.. dan ngoceh ngocehnya gak jelas. yang jadi cowok pernah pacaran pernah ngerasain gak ? mirip kan? ngambeknya pks sama ngambek nya cewek?

mungkin pks pengen tampilan pks jadi partai agak girly girly gitu dehh cinnnnnnnnnnn.... emoticon-Kiss

Diubah oleh spiritoftheday 13-05-2013 04:59
0
6K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.