paltimoraAvatar border
TS
paltimora
Ketika Kelamin Pria Diprint Bisa Menghasilkan Mainan Seks


Halooooo juragaN
emoticon-Ngakak

"Welcome To My Thread"




Jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya juragan emoticon-Shakehand2

Udah 26.000 Viewer emoticon-Matabelo



Lupakan membeli mainan seks. Kini ada cara yang lebih hebat dengan hanya menscan penis bisa menghasilkan tiruannya sehingga mempunyai ukuran yang pas. 3DEA, toko percetakan tiga dimensi di New York, menawarkan dildo sesuai bentuk kelamin pelanggan pria dengan melakukan scan laser.

Seperti dikutip dari Huffingtonpost, proses membuat penis 'tiruan' itu cukup sederhana. Setelah 'tutorial' singkat tentang cara menyempurnakan hasil scan, pelanggan masuk ke dalam ruang pemindaian. Di sana ada teknologi ShapeShot yang mengambil gambar kelamin pria. Kemudian gambar itu dicetak dengan menggunakan printer 3D.

Percetakan ini kemudian mengirimkan modelnya ke New York Collective, yang profesional membuat mainan seks dengan menggunakan hasil cetakan 3D agar dihasilkan dildo.

Untuk mencetak kelamin, pelanggan harus mempertahankan ereksi selama sekitar tiga detik. Ini tidak seperti waktu yang dibutuhkan untuk membuat dildo dari gips. Untuk paket 3DEA ini termasuk sampanye, cokelat, dan waktu sendirian yang berkualitas di sebuah kamar hotel yang mewah.

Biayanya sekitar $ 250 untuk sepaketnya, mungkin terlalu berat untuk beberapa orang. Tapi siapa saja yang tertarik harus membuat janji.

Tom Nardone dari Situs MakerLove termasuk yang suka mem-posting desain mainan seks dari printer 3D miliknya. Menurutnya, dengan cetakan 3 D, seseorang bisa menciptakan jenis mainan seks yang sesuai keinginan, apakah bentuknya, warna, atau ukuran. "Kebanyakan mainan seks itu terlalu besar dan terlalu kecil. Dengan printer 3D bisa memperbaikinya," jelas Narone.

Seorang insinyur ini berubah profesi menjadi penjual vibrator. Ia bekerja dengan mengkombinasikan kesenian, ilmu pengetahuan, dan teknologi demi kesenangan.

Sumber

Ada yang mau nyoba gan?? emoticon-Kiss (S)

Bonus emoticon-Kissklik disini


Silahkan klik Banner Menuju Markas Kami



emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Makasih untuk cendol dan abu abunya juragan emoticon-Toast emoticon-Toast


emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Cara Membuat Terarium
Tempat Paling Indah Di Indonesia
[URL="http://m.kaskus.co.id/thread/514ab0108327cf8c47000008/10-teori-konspirasi-terbesar-di-dunia/1 "]Konspirasi Terbesar Di Dunia[/url]
Diubah oleh paltimora 22-05-2013 11:27
0
53.5K
599
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.