Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chudoriAvatar border
TS
chudori
Minta tolong dikirimi al-fatihah
Sore agan sista para sesepuh forsup, sebelumnya mohon izin bikin tread yang isinya mohon doa nya dari pengunjung dan penghuni forsup.
Sebelumnya mohon izin mau sedikit share kenapa ane minta dikirimin al-fatihah.
Sudah beberapa tahun ini ane selalu mengalami cobaan yang bermacam2. Dari masalah keluarga, kantor maupun yang lainnya. Ane sadar cobaan adalah bagian dari ujian kehidupan. Ane dan keluarga mencoba sekuat tenaga keluar dari masalah yg ada. Berdoa dan usaha adalah jalan yang bisa ane dan keluarga lakukan untuk keluar dari masalah yang ada.
Oleh karena itu ane nyoba bikin tread ini, dengan harapan para pengunjung, penghuni dan sesepuh forsup mau mendoakan ane dan keluarga agar bisa melewati semua masalah yang ada. Ane ga bisa ngasih imbalan apa2, ane berharap agan dan sista ikhlas mendoakan ane dan keluarga. Belom bisa ngasih cendol gan, belom iso emoticon-Malu
Bagi yang kurang berkenan dengan tread ini ane ngucapin makasih udah mau mampir di tread ane. Jangan dibata ya gan emoticon-Matabelo.
Buat agan sista yang berkenan mengirimkan al-fatihah untuk ane dan keluarga ane doakan semoga agan sista selalu dalam lindungan Allah SWT.
Terima kasih banyak agan dan sista, terutama buat ngadimin yg udah ngasih space buat ane bikin tread ini.
Sekali lagi terima kasih. emoticon-Salaman
0
3.6K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.