Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
JANCUK FAKTOR!!



Hebohnya Peserta Lomba Cuk Factor


Beberapa peserta perlombaan Cuk Faktor terlihat heboh dan ngos-ngosan. Bagaimana tidak, Nasi Goreng Jancuk yang terkenal dengan sensasi puedesnya ini sampai bikin orang leleh penasaran.

Bendot (35) salah satu peserta tim perlombangan sesi pertama mengaku tertantang mencoba makanan khas ini. "Rasanya mantap. Ternyata begini toh pedesnya," ungkapnya ditengah perlombaan sambil mengusap mukanya yang bercucuran keringat.

Perlombaan makan Nasi Goreng Jancuk dibawakan oleh Surabaya Plaza Hotel (SPH) sebagai ajang tahunan. Ajang keempat kali ini dikonsep berbeda dipelataran kolam renang Surabaya Plaza Hotel, Sabtu (11/5/2013) siang.

Dyah Wahyu Utami, Marketing Communication Manager SPH, menjelaskan, setelah sukses mengangkat konsep Mangancuk, tahun lalu. Kali ini mengemas dengan nama CUK FACTOR lebih menarik.

"Perlombaan diadakan didalam kolam renang yang airnya sengaja dikeringkan. Beberapa Binaragawan dan Model cantikpun dihadirkan sebagai pramuniaga," jelas Dyah.

Dyah juga menambahkan, untuk peserta tahun lalu yang memegang rekor juara, hanya 2 menit untuk menghabiskannya.

Ada 80 tim yang turut serta dalam lomba ini, dan masing-masing tim terdiri dari 4 orang. Sedangkan panitia hanya memberikan waktu 7 menit, untuk menghabiskan satu porsi jumbo nasi goreng jancuk yang disediakan.

Secara konsisten ajang ini diadakan sejak tahun 2010. Mengingat Nasi Goreng Jancuk tidak hanya lagi menjadi ikon kuliner SPH, melainkan juga ikon kuliner kota Surabaya. Selain itu, acara dikemas dalam memperingati HUT kota Pahlawan yang ke 720.[faf/kun]

Quote:


jancuk..ada ada aja cuk!....emoticon-Ngakak




Quote:

Diubah oleh 0ralucu 12-05-2013 16:03
0
9.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.