Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1460
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f607a0b75b46d1a000007/pertanyaan-dosen-ane-yang-buat-1-kelas-bingung
welcome to my thread Jadi gini gan,pas saat dosen ane mau mengakhiri kuliah dia ngasih sebuah pertanyaan yg dia dapet pas waktu dia ngelamar kerja jadi pegawai suatu bank,ni pertanyaannya: Misalnya anda terjebak bencana yang sedikit lagi membumi hanguskan suatu desa dan anda akan menyelamatkan diri,tetapi anda melihat masih ada 3 orang yang terjebak disana yaitu seorang kakek,dokter,dan gadis yg a
Lapor Hansip
12-05-2013 16:27

Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!

welcome to my thread


Jadi gini gan,pas saat dosen ane mau mengakhiri kuliah dia ngasih sebuah pertanyaan yg dia dapet pas waktu dia ngelamar kerja jadi pegawai suatu bank,ni pertanyaannya:

Misalnya anda terjebak bencana yang sedikit lagi membumi hanguskan suatu desa dan anda akan menyelamatkan diri,tetapi anda melihat masih ada 3 orang yang terjebak disana yaitu seorang kakek,dokter,dan gadis yg anda cintai.anda mempunyai sepeda motor yang muat mengangkut cuma 2 orang(maksudnya máksimal 2 orang diatas sepeda motor tersebut).

Pertanyaanya apa yg agan sepantasnya lakukan?
emoticon-Bingung (S)

nanti tanggal 16 mei saya cupdate jawabannya!!


Ini dia gan Cupdatenya
Jadi apa yang sepantasnya dilakukan:
jawaban dosen ane

dan saya berterima kasih kepada agan broaddeat karena saya tidak lagi menulis makna jawabannya:
komen agan broaddeat


ane juga mohon maaf jika komen para agan-agan ga semua kebaca dikarenakan tugas sebagai mahasiswa akhir-akhir ini membludak...

terimakasih kepada para agan-agan dan para aganwati yang sudah komen di thread aneemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh dwiprimantara
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 74
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:41
jawaban ane ntar ditulis oleh ts tgl 16 mei ntar...
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:42
kakek dan dokter gan emoticon-Big Grin
karena cewek dibumi masih banyak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:42
bohong banged kalo ente kagak milih ntuh ceweemoticon-Embarrassment
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:42
ane nyelamatin dr nya gan ,... klo ane nyelamatin gadis , brarti ane kelainan gan emoticon-Kiss
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:42
speda motornya dipaksain lah gan biar bisa berempat motor bpk gw aje bisa berempat emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:42
pantau aja gan...nunggu tanggal 16 barangkali ada gathotkaca dateng...
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:43
Quote:Original Posted By sefultraz
Ane nyelametin kakek aja dah...emoticon-angelemoticon-angel


setuju gan mungkin aja tuh anak cewek itu anaknya kekek emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:43
Tuh motor ente kasih ke Dokter biar doi yang bawa motornya, si dokternya suruh boncengin kakek2 itu gan. Nah agan, sama cewe nya dong emoticon-Malu kan tanda cinta gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:44
Dokter gan... biar bisa nyembuhin korban yg lain emoticon-Embarrassment

Lebih baik mati 2orang (misalkan si kakek dan si gadis mati)... daripada mati dengan jumlah yg lebih besar (korban lain)
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:44
Quote:Original Posted By Hady28
dokter dan sang kakek saja yang pake motor, ane sama cwek yg ane cintai nanti lari aja, pake kaki, atau cwenya ane gendong emoticon-Malu (S)

i like your answer dude.... kita jalan, dokter ama kakek naek motor emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:45
ane kasih motor nya ke dokter sama si kakek aja gan emoticon-Smilie
biarin ane mati bareng sama orang yg ane cintai, kalau salah satu dari ane atau orang yg ane cintai meninggal, masing-masing akan terpukul, mending meninggal bersama aja gan.
tapi pertanyaannya boleh diganti dengan pria yg anda cintai boleh ga? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:45
kalo pikiran ane, ane ambil aja motornya trus ane tinggalin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:46
kalo ne nyelamatin gadis gan emoticon-Cool
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:46
nggak nyelamatin siapa siapa gan cuek aja ngebut bawa motor sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:47
Kalau ane nyuruh dokter dan kakek itu pergi dengan motor alasannya dokter lebih berguna untuk masyarakat, dan kakek itu sudah renta untuk lari dengan cara lain.
Ane dan cewe itu akan cari cara lain untuk menyelamatkan diri (pasti ada) minimal lari dengan kaki saja
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:48
Quote:Original Posted By Hady28
dokter dan sang kakek saja yang pake motor, ane sama cwek yg ane cintai nanti lari aja, pake kaki, atau cwenya ane gendong emoticon-Malu (S)

pas!!!
ane suka ini
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:50
Yang pantas dilakukan ya pasti menyelamatkan secepat mungkin dan sebisa mgkn smuanya diselamatkan.

Kalo kebanyakan milih siapa yg mau diselamatkan,ya udah keburu hangus tu desa. emoticon-Big Grin
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:50
ane bakar juga gan motornya jadi semuanya lari ..ane selamtin emoticon-Matabelo
0 0
0
Pertanyaan dosen ane yang buat 1 kelas bingung!!
12-05-2013 16:51
nyelametin gadis desa dong,,biar dr desa situ masih ada keturunan,,,jdny ane bisa kimpoi ama si gadis emoticon-Ngakak emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 2 dari 74
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia