r4cpAvatar border
TS
r4cp
scene dewasa tayang di tv jam 1 siang gan....
Maaf sebelumnya, Judul dan beberapa postnya ane rubah,karena tadi saat posting ane agak dalam keadaan marah, karena saat itu adik saya yang kecil SD pas nonton film itu, langsung aja deh ane alihkan ke permainan bola.
ini merupakan kekecewaan saya sebagai audience televisi. Tepatnya minggu 12 mei 2013 jam 1:54 siang. Ketika nonton serial drama kids di rc**
.. entah lupa nyensor atau apa. Tetapi MENURUT SAYA bukanya itu telah melanggar kode etik. Karena menayangkan film yang terdapat scene perempuan pakai bikini gan.....kalau film kartun sih ane ngga' terlalu respon seperti ini, apalagi di kategorikan ke dalam film kid,
Coba agan bayangkan kalau yang nonton anak...anak...bukannya parah tuh. Apakah standar sensor sudah merosot? Apakah scene seperti itu sudah menjadi scene yang diperbolehkan untuk ditayangkan pada jam standard anak-anak menontonnya?
Whatever.


nah disini kita mengenal asas "setiap orang memang pernah melakukan kesalahan"

hehe ambil positifnya aja lah ya... mungkin mereka lupa nyensor atau editornya ngantuk...sehingga scenenya masuk...


post diatas hanyalah masukan buat penyiarnya agar lebih teliti dalam menyiarkan. jangan ampe scene yang harusnya tidak wajar tampil di jam tonton anak-anak ... supaya dihilangkan, dipotong gitu kek....

bukannya gimana. kasian anak kecil. walau diluar sana banyak gangguan hal semacam itu, tetapi apa salahnya kalau kita menyajikan program yang mendidik, sopan dan menjaga moral.
nanti hal gituan menjadi pembiasaan lho kalo berlanjut.
kalo untuk gambarnya emang ngga'ke ambil karena nontonnya di tv n ngga' bw kamera. tapi tak ambilkan dari situsnya langsung tuh diatas (kategori kids"


nah bagaimana sih pendapat para kaskuser menganai hal ini, apakah positif aja ata hal yang harus di benahi...

karena jujur, saya Penggemar berat Stasiun RC** Ini dari dulu.


Salam penonton....


emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh r4cp 24-03-2015 10:25
0
10.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.