Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Tampil Sensasional, Pinkan Mambo Kalah Jauh dari Syahrini
BAGI selebriti, penampilan memang menjadi poin yang utama. Bahkan, terkadang untuk mendapat popularitas yang lebih tinggi, mereka sengaja membuat sensasi pada penampilannya.

Dalam poling Okezone, ada beberapa orang yang dianggap sangat sensasional dengan cara berpenampilannya. Salah satunya, Pinkan Mambo. Meski begitu, dalam penilaian Sonny Muchlison, sensasi yang dilakukan oleh Pinkan berbeda.

“Dia mencoba untuk meyakinkan dirinya capable karena pernah menantang penyanyi lain kalau suaranya lebih bagus,” tutur pengamat mode dan gaya hidup ini saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Pada saat terpuruk, dia tetap berusaha untuk eksis, karena dia tidak dapat kasih sayang dari orang yang dicintai, itu adalah sebuah nama besar,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Sonny melihat bahwa sebenarnya Pinkan belum bisa disejajarkan dengan artis lain yang kerap mengumbar sensasi.

“Jadi, dia tidak mencari sensasional atau apa, tapi memang lagi dalam masa kekosongan, sebetulnya dia butuh pendukung,” terangnya.

“Pada saat tampil sebagai orang yang butuh perhatian, yah dia akan mendandani dirinya agar dilihat orang, rambutnya dicat pirang, dandannya kaya Barbie, sesuatu yang dikagumi orang. Dia itu need attention bukan sensasional, ” tutup pria ramah tersebut.
0
2.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.