• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Trik untuk lolos audisi pencari bakat di Indonesia dan kemungkinan besar menang

SosiaLLismAvatar border
TS
SosiaLLism
Trik untuk lolos audisi pencari bakat di Indonesia dan kemungkinan besar menang
Hai agan2 semua...
Dijamin ane pasti enggak repost dan maklumin ane masih pemula terus thread ane tidak pakai sumber karena ini pemikiran ane sendiri yang miris melihat ajak2 pencari bakat yang ada di televisi...

untuk lolos audisi ajang pencarian bakat di Indonesia sangatlah gampang. kau tidak perlu memiliki suara yg bagus atau bakat yg luar biasa utk ditampilkan, asal tau tricknya, kau akan jd selbritis dadakan. berikut tips utk menjadi artis dadakan versi SpIdol, Insfactor, AFI (neraka), Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), dll :
1. ceritakan bahwa kau anak sebatang kara dan ayah ibumu telah mati dan kau dibesarkan oleh nenekmu. jangan lupa mimik sedih!
2. yakinkan para juri bahwa kau adalah pemulung sampah atau seorg pengamen , seolah hidupmu akan berakhir di neraka jika kau gagal audisi kali ini.
3. cari cara yg baik agar mereka percaya bhw kau berasal dari keluarga broken home. ibumu meninggal dunia dan ayahmu menikah lagi dgn kuntilanak dan kau sedang mencari keberadaan ayahmu lewat ajang pencarian bakat ini.
4. katakan bahwa kau ingin membahagiakan orang tuamu yg sedang terkapar lagi opname di RS dan butuh biaya perobatan sakit flu bebek, flu burung, flu entok, flu angsa, dsb.
5. terakhir, jika semua cara itu tidak berhasil, gunakan senjata pamungkas jaminan 100% berhasil utk ukuran SDM masyarakat Indonesia. yaitu gunakan pernak pernik agama utk mencari simpati. cth : jas, dasi atau penutup kepala yang berbau agama. selamat mencoba dan sampai ketemu di layar kaca episode pencarian bakat berikutnya.
kindest regard

Sekian saya cuman mau berbagi hasil pemikiran saya. Dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) saya siap dan dilempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jika ada yang mau menambahi dipersilahkan gan..[/size]
Diubah oleh SosiaLLism 11-05-2013 13:55
0
9.4K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.