Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faridazizAvatar border
TS
faridaziz
(WAJIB ANE SHARE) PENGALAMAN AJAIB DI RS FATMAWATI
(WAJIB ANE SHARE) PENGALAMAN AJAIB DI RS FATMAWATI


Selamat sore agan agan,..sebelumnya ane mau ucapin terima kasih buat ente yang udah baca trit ane ini,.

Sesuai judulnya ane kali ini mau share kejadian ajaib di RS Fatmawati .
Ceritanya begini (tokoh bukan temen ane ttp anaknya temen ibu mertua ane gan)
Ibu mertua ane punya temen nah anaknya itu udah merrid selama 8 thn dan belum punya keturunan alias anak pas di tahun ke 8 pernikahannya dia itu hamil gan dan sekarang sekitar 4 bln an, pas di bulan ke 3 dia terkena kecelakaaan gan pas sdg boncengan sama suaminya karena menyenggol Bis KOPAJ* (lokasi /TKP ane gak di ceritaiin ) nah pas kecelakaan suaminya itu gak kenapa - kenapa cuma tangannya aja yg beset, ttp istrinya luka parah gan, krn sampe masuk ke kolong kopaja yang mengakibatkan selang yg menghubung tenggorokan dan paru paru itu keluar dari badan , kakinya patah dan luka parah lainnya. Kemudian dia dilarikan ke RS Fatmawati gan nah pas sdg berada di UGD/IGD belom ada tindakan d RS nya gan, kemudiaan ibunya yang kebetulan baru saja pulang dari Umroh itu sholat dan berdoa , kata mertua ane sih sholat dan doanya cukup lama, kemudia setelah sholat ibunya itu ke ruangan dimana anaknya itu di baringkan , pas ibunya masuk ke ruangan itu gan dia ajaibnya gan dia melihat ada seorang suster yg memakai masker ,dari perawakannya sdh cukup tua gan, memerintah ke perawat2 yg lain sambil bilang " ini pasien kok masih disini, cepat bawa masuk ke ruang operasi karena akan dioperasi sekarang " kemudian ibunya itu nangis sembari megang tanggan ke suster itu sambil bilang "suster tolongin anak saya ya sus " nah kemudian suster itu bilang ke ibunya " iya sabar ya bu,..yg penting ibu berdoa aja dan jgn lupa makan ya krn kalo ibu gak makan nanti ibu sakit dan gak adayg ngurusin ***** (nama pasiennya) " , akhirnya ibunya dan suster itu mengantar karyawan RS yg lain membawa anaknya itu ke meja operasi . nah di situ ibunya gak masuk gan cuma berdiri di dpn pintunya saja, dan dia melihat suster tadi hanya duduk ketika Tim dokter dan suster2 yg lain sdg mengoperasi putrinya tersebut.

Si ibu belum curiga tuh gan,..nah pas setelah selesai operasi di bawa ke ruang perawatan eh ada suster yg masuk nanya ke keluarga pasien itu dan disitu ada ibunya suster itu nanya" Pasien ***** itu kok penanganannya cepat ya , memang punya saudara di sini ? " dan ibu dan keluarganya kompak menjawab "gak ada kok sus , kemarin ada suster yg ngebantu kita utk segera di ambil tindakan operasi "
suster itu bertanya lagi " suster yang mana ? " ibunya menjawab " suster itu loh " nah disitu ibunya mulai bingung , nah kebetulah pas sdg mau masuk ke ruang operasi suster itu memberikan no telp , ttp ketika di telp gak pernah aktif gan, dan ketika ibunya dan keluarganya mencari di daftar suster yg bertugas di RS itu , gak ada satupun yg mirip gan , aneh bin ajaib.

Dan yang ajaib gan pas di bawa ke RS pasiennya itu sangat kesakitan ttp setelah di operasi katanya udah gak sakit lagi , sampe sampe rombongan ibu2 pengajian yg dtg jenguk pas berangkat dari rumah itu sedih sampe nangis nangis, eh pas di RS malah di giniin sama pasiennya " ibu kenapa nangis nagis ? aku udah gak kesakitan kok " ..

Nah sampe sekarang gan itu suster gak ketemu gan , memang ibunya itu beberapa waktu baru saja pulang dari umroh dan ketika dia di Tanah Suci itu sempat membantu seorang wanita bercadar ketika wanita itu sdg kehausan.

Dan anehnya lagi gan,..pas dia kecelakaan kan sdg hamil ya , krn kondisi pasien yg mengalami luka parah di mana mana , akhirnya dokter memutuskan utk melakukan kiret , ttp pas sdg di check lagi sama dokter yg sdg mengadakan kunjungan ke kamar si pasien , tuh dokter masih nemuin denyut jantung di janin pasien, dan ketika di periksa, ternyata kandungannya sehat !!! nah kemarin yg di kiret dan di tunjukin hasil kiretannya ke keluarganya pasien itu apa ??? Subhanllah gan

(WAJIB ANE SHARE) PENGALAMAN AJAIB DI RS FATMAWATI


Nah gimana pendapat ente gan... ???

KASKUSER SEJATI SELALU MENINGGALKAN :

(WAJIB ANE SHARE) PENGALAMAN AJAIB DI RS FATMAWATI

dan juga

(WAJIB ANE SHARE) PENGALAMAN AJAIB DI RS FATMAWATI

Trit ngetop ane yg lain gan :

ngompol anak ini tak boleh minum sampai mati

warning foto pemerkosa gan

menurut ente pks masih partai islam bukan gan

rd dan jft bilang quotindonesia bisa menang lawan arab saudi asalquot

Spoiler for Please Read Gan:

Diubah oleh faridaziz 05-05-2013 10:54
0
8.7K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.