circAvatar border
TS
circ
Ahok: Saya Disumpah Untuk Pertahankan Aset Pemprov DKI
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan, akan terus mendukung PD Pasar Jaya dalam mempertahankan Blok A Pasar Tanah Abang.

Pasalnya, dia bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, telah disumpah saat dilantik menjadi kepala dan wakil kepala daerah Provinsi DKI Jakarta. Salah satu isi sumpahnya adalah mempertahankan aset yang dimiliki Pemprov DKI agar tidak hilang.

“Saya berada dibawah sumpah jabatan. Seluruh pasar tradisional itu adalah 100 persen aset Pemprov DKI yang dikelola oleh PD Pasar Jaya. Ya saya disumpah untuk mempertahankan aset ini,” kata Ahok, Sabtu (11/5).

Karena itu, bila nantinya sidang putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) menyatakan memenangkan gugatan PT Priamanaya Djan International (PDI), maka Pemprov DKI akan melakukan langkah banding terhadap putusan tersebut.

Seperti diketahui, terjadi perkara sengketa Blok A Pasar Tanah Abang. Gugatan perkara diajukan PT PDI terhadap tergugat PD Pasar Jaya. Gugatan diajukan karena terjadi sengketa atas perjanjian kerja sama antara PT PDI dengan PD Pasar Jaya atas pembangunan Blok A.

PD Pasar Jaya meminta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk melakukan audit investigatif terhadap perjanjian kerja sama tersebut. Dari hasil audit ditemukan perjanjian itu menimbulkan kerugian negara sebesar Rp 179 miliar.

http://www.beritasatu.com/megapolita...mprov-dki.html

HAJAR HOK KAYAK KEMAREN LU NGEHAJAR PALYJA emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.